oleh

3 Jenis Orgasme yang Bisa Dirasakan Wanita

PortalMadura.Com – Saat bercinta, tentunya semua pasangan ingin mencapai puncak kenikmatan yaitu orgasme. Dan apabila hal itu tercapai antara satu sama lain, akan menambah kemesraan dan keintiman dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Banyak cara atau posisi bercinta yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tentunya dengan sensasi yang berbeda untuk orgasme. Bagi seorang wanita, ada beberapa jenis orgasme yang akan dirasakan dan juga perlu dipahami oleh pasangan. Penasaran?

Berikut ini penjelasannya?

Orgasme Klitoris
Jenis ini ditandai dengan adanya sensasi pada Miss V bagian luar. Wanita yang mengalami orgasme ini akan merasakan kontraksi atau getaran pada bagian luar Miss V. Sesuai namanya, orgasme ini dapat dicapai dengan melakukan stimulasi pada bagian klitoris wanita.

Baca Juga: Wajib Tahu, 7 Alasan Mengapa Wanita Perlu Sering Orgasme

Orgasme G-Spot
Berbeda dengan orgasme klitoris, orgasme jenis ini tidak hanya memberikan sensasi getaran, melainkan juga membuat wanita merasakan ejakulasi. Ya, sama dengan pria, ejakulasi pada wanita karena orgasme ini juga mengeluarkan cairan, tetapi berbeda dengan sperma. Kontraksi yang lebih mendalam pada vagina juga akan dirasakan dalam orgasme ini.

Sesuai namanya, Anda atau pasangan yang ingin merasakan orgasme ini dapat melakukan stimulasi pada G-spot. Tentunya Anda dapat mencoba beberapa posisi bercinta untuk merangsang G-spot ini.

Orgasme Serviks
Jika merasakan orgasme ini, wanita akan mendapatkan sensasi getaran pada bagian serviks. Terasa juga kontraksi dan pergerakan yang dirasakan di bagian dalam Miss V tersebut.

Sebenarnya, orgasme memang berisi sensasi getaran yang dialami. Apa yang membedakannya yaitu letak getaran tersebut terjadi. Akan tetapi, hal yang perlu dilakukan adalah santai dan menikmati jalannya hubungan bercinta agar mendapat orgasme yang diinginkan.

Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: liputan6.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.