oleh

5 Tanda Orgasme Palsu Pada Wanita, Jangan Terjebak!

PortalMadura.Com – Setiap sesi hubungan intim yang dilakukan oleh pasangan suami istri tentu yang diharapkan tidak lain adalah bisa memberikan orgasme bagi keduanya. Maksudnya, kedua belah pihak bisa sama-sama merasakan puncak kenikmatan atau klimaks di dalamnya.

Tapi yang diketahui bersama, perempuan cenderung lebih sulit mendapatkan orgasme daripada lelaki. Bukan tanpa alasan, setiap perempuan mempunyai cara tersendiri dalam menikmati momen spesial itu. Dengan kata lain, ia tidak mudah terangsang hanya karena pemanasan seperti biasanya, kadang ada hal tertentu yang bisa membuatnya bisa lebih orgasme.

Berhubung kadang wanita tidak mau menyakiti perasaan pasangannya, tidak heran jika ia
akhirnya melakukan orgasme palsu hanya demi menjaga perasaan pasangan. Padahal, mengetahui bahwa orgasmenya hanya tipu-tipu alias palsu rasanya jauh lebih menyakitkan bukan?.

Nah, supaya tidak terjebak dalam perangkap orgasme palsu, tidak ada salahnya mengenali beberapa ciri yang biasa digunakan oleh para perempuan. Dengan demikian, Anda tidak perlu bertanya-tanya dalam hati dan merasa khawatir sepanjang bercinta.

Dilansir Suara.com, yang dikutip dari Popular-world.com, ini dia 5 tanda orgasme palsu dari para perempuan:

Penuh Erangan Lebay

Bukan bermaksud untuk alay, tetapi erangan lebay yang keluar dari mulut perempuan memang menjadi ciri paling umum orgasme palsu. Soalnya, saat mencapai klimaks, perempuan tidak berteriak sampai ribut dan kedengaran oleh tetangga di kamar sebelah.

So, kalau pasangan Anda seperti itu waktu orgasme, Anda boleh mulai menaruh curiga. Apakah ia benar-benar orgasme atau hanya pura-pura. Tapi Anda tidak lantas menanyakannya langsung, cukup mengenalinya lebih dulu.

Napas Tetap Stabil

Sebagian wanita memang bisa mengatur napas agar tetap stabil saat bercinta. Tapi walaupun demikian, percayalah bahwa orgasme membuat napas perempuan lebih memburu dan menggebu.

Misalnya, terengah, tersengal-sengal, seperti seseorang yang lelah berlari dari kejaran mantan yang membawa setumpuk kenangan. Jelas tidak mungkin stabil, kan?.

Tidak Menggigit

Selain napas yang tidak stabil, otot di sekitar Ms. V biasanya akan mengalami kontraksi saat mencapai klimaks. Seperti terasa lebih menggigit dari sebelumnya dan membuat otot di seluruh tubuh ikut menegang.

Jadi, apabila bagian Ms. V nya tidak terasa menggigit dan biasa saja, kemungkinan ia tidak merasakan apa-apa atau tidak orgasme.

Masih Bisa Tebak-tebakan

Di tengah-tengah orgasme, rasanya sulit untuk berpikir karena bernapas saja sudah tersengal-sengal. So, kalau pasangan Anda bisa menjawab tebak-tebakan sederhana atau malah soal tes CPNS, maka sudah tahu kan maksudnya?.

Baca Juga : Tak Hanya Pria, Ini 4 Jenis Orgasme Wanita Ketika Bercinta

Hal yang juga perlu Anda perhatikan adalah bisa jadi permainan Anda terasa membosankan untuknya. Nah, apabila Anda sudah mengetahui tentang itu, maka Anda perlu memperbaiki cara Anda bercinta.

Mendadak Ubah Posisi

Sudah setengah jalan berlalu, tiba-tiba pasangan Anda mendadak ingin mengubah posisi menjadi doggy style. Terdengar lebih menyenangkan?. Well, bisa juga tidak. Dengan posisi membelakangi tubuh Anda, ekspersinya jelas tidak kelihatan.

Nah, di saat seperti itu pura-pura orgasme tentu bukan hal yang sulit dilakukan. Karena, tidak akan ketahuan, bukan?.

Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : Suara.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar