Fattah Jasin Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup di PPP

Avatar of PortalMadura.com
Fattah Jasin Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup di PPP
Fattah Jasin (jas hitam) ketika akan menyerahkan berkas formulir pencalonannya sebagai bacabup kepada Ketua Desk Pilkada 2020 PPP Sumenep Achmad Salim (dua dari kanan) (Foto: Slamet HD @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, – Fattah Jasin menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Ini bentuk keseriusan saya untuk meminang PPP dan semoga lamaran saya sebagai bacabup PPP diterima,” katanya, Selasa (21/1/2020).

Baca Juga: 6 Orang Daftar Bacabup-Bacawabup di PPP Sumenep

Fattah datang ke Sekretariat DPC PPP Sumenep bersama Imam Oetomo (mantan Gubernur Jatim), KH Mujahid Ansori, relawan, dan kerabatnya.

“Saya sengaja melamar sebagai bacabup ke PPP, karena penyelenggaraan pemerintah itu tak hanya kepala daerah dan perangkatnya, akan tetapi juga legislatif yang di dalamnya adalah orang-orang partai politik,” ujarnya.

Ia menjelaskan, siapa pun bacabupnya pasti ingin mencari koalisi partai politik, karena orang-orang partai politik yang berada di lembaga legislatif tidak bisa dilepaskan dari penyelenggaraan kebijakan pemerintahan.

Sementara Ketua Desk PPP Sumenep, Achmad Salim, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Fattah Jasin terhadap PPP.

Fattah termasuk salah satu dari enam orang yang mendaftar sebagai bacabup di PPP Sumenep.

“Selamat datang dan berproses di PPP. Untuk rekomendasi tentang siapa yang akan ditunjuk sebagai bacabup maupun bacawabup dari PPP dalam Pilkada Sumenep 2020, nantinya menjadi kewenangan DPP PPP,” katanya. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.