oleh

Lakukan 6 Teknik Foreplay Ini Ketika Istri Malas Bercinta

PortalMadura.Com – Umumnya, para suami akan merasa kebingungan dan memikirkan berbagai cara ketika sang istri malas bercinta agar bisa terangsang kembali. Nah, untuk mengatasi masalah seperti ini, maka diperlukan gerakan atau teknik yang disukai dan diinginkan istri, salah satunya dengan melakukan foreplay.

Ada beberapa gerakan foreplay yang bisa dicoba untuk bisa mengembalikan gairah bercinta istri. Anda penasaran?.

Berikut ini enam teknik foreplay yang umumnya disukai istri, dilansir dari Detik.com, Jumat (27/12/2019):

Coba Lakukan Gaya tidak Biasa

Salah satu gaya yang bisa dilakukan dengan berciuman adalah di sofa. Istri bisa jadi lebih rileks dan menikmati momen tersebut. Berciuman sambil meraba tubuhnya di sofa selama beberapa saat dapat membuatnya semakin terangsang. Istri akan merasa sedang digoda seperti awal-awal melakukan hubungan bercinta. Hindari aksi untuk membuka pakaiannya, sehingga lama kelamaan istri akan penasaran.

Buat Sentuhan Spontan

Lakukan sentuhan-sentuhan di tempat umum, karena istri dan Anda sama-sama tahu kalau tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan bercinta di tempat umum. Misalnya, menyenggol bagian dadanya diam-diam saat nonton di bioskop. Atau menyentuh bagian bokongnya ketika sedang mencari buku di toko buku yang sepi.

Kuncinya, buat istri merasa terangsang sedikit lalu berhenti. Karena tidak bisa bercinta di sana, maka kemungkinan istri akan membayangkan untuk bercinta di rumah. Bersiaplah untuk bercinta hebat sesampainya di rumah.

Ciuman Dahsyat

Ciuman yang lama, basah, ada jilatan, dan hisapan membuat wanita terangsang. Mengapa?. Peningkatan jumlah air liur sering dikaitkan dengan rangsangan, semakin basah, semakin baik. Namun, ingat untuk tetap bermain rapi. Jangan sampai berantakan dan basah ke seluruh wajahnya, karena hal itu menjijikkan dan bisa-bisa membuat gairahnya turun.

Baca Juga: Pengantin Baru, Ini 4 Cara Lakukan Foreplay Sebelum Bercinta

Pijatan

Ketika istri Anda sudah tidur menelungkup, ingatkan diri Anda untuk tidak langsung menyentuh daerah-daerah rangsangan. Mulailah untuk memijat bagian pundaknya, buat dia benar-benar merasa nyaman dan rileks. Dia akan berpikir bahwa Anda memang ingin membuatnya nyaman, dan hal ini akan membuatnya terangsang dan menikmati sentuhan Anda.

Namun, jangan biarkan istri sampai tertidur. Pijatan yang nyaman tentu bisa membuat istri yang kelelahan jatuh terlelap. Cara untuk membuat sesi pijatan Anda sensual adalah dengan sesekali berhenti untuk menjilat bagian-bagian tubuh atau menciumnya. Jangan hanya memusatkan pijatan di bagian punggung, pijatlah seluruh bagian tubuhnya hingga kaki.

Pijat dengan seluruh telapak tangan, dan nikmati lekuk tubuhnya. Seluncuri lekuk-lekuk tubuhnya dengan telapak tangan yang sudah dibasahi minyak pijat secukupnya. Gunakan minyak pijat dalam jumlah yang cukup untuk menutup gesekan antara telapak tangan dan kulitnya saja. Terlalu banyak akan membuat kulitnya panas dan lengket.

Ciuman di Leher

Bagian leher wanita jauh lebih sensitif dibandingkan pria. Ini adalah hal yang bagus untuk para suami yang tidak tahu harus memulai dari mana untuk memulai bercinta dengan istri. Aturan utamanya adalah lakukan secara sensual dan perlahan. Kombinasikan ciuman yang lembut dan keras, pertahankan kecepatannya. Bagian belakang leher dan pundak adalah titik-titik yang mampu merangsang wanita. Lanjutkan ke bagian sisi leher, lalu naik ke telinganya. Hembuskan perlahan napas Anda di telinganya.

Ciuman hangat di leher bagian depan akan memberikan kesan yang membawanya ke kenikmatan. Ketika pasangan mulai melenguh nikmat, tandanya ia sudah hampir ‘panas’. Saat Anda melakukan hal ini jangan lupa untuk mendekapnya erat. Istri suka dipeluk erat oleh lengan kekar seorang suami.

Tanpa Sentuhan

Otak adalah bagian seksual yang paling besar dari tubuh seseorang. Jika Anda paham konsep ini, maka Anda bisa menggunakan hal ini sebagai keuntungan Anda. Beri rangsangan tanpa sentuhan lewat cerita erotis, atau menceritakan apa yang ingin Anda lakukan padanya lewat telepon, menuliskan surat erotis lalu memasukkannya ke buku agendanya, atau SMS, atau lewat aplikasi chatting.

Jika Anda bisa membuatnya “basah” sebelum Anda menyentuhnya, maka Anda sudah berada di jalur yang benar. Jangan sampai menuliskan hal-hal yang terlalu vulgar, biarkan istri Anda berimajinasi seluas-luasnya. Sebenarnya, segala jenis gerakan foreplay asalkan bisa membuat wanita terangsang dan turn on cukup baik untuk istri. Jadi, jangan malu untuk kreatif dalam hal teknik foreplay.

Rewriter : Salimah
Sumber : detik.com

Komentar