oleh

Tak Ada Perlakuan Istimewa, Koruptor Jalani Vonis Dengan Cara Tidur

SAMPANG (PortalMadura) – Para koruptor di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, yang sudah menjalani vonis di Rumah Tahanan Negara (Rutan) setempat dijamin tidak akan ada perlakukan khusus. Saat PortalMadura berkunjung, para koruptor itu dalam keadaan tidur, Selasa (29/10/2013).

Kepala Rutan Klas II B Kabupaten Sampang, Supriadi menjelaskan, semua tahanan maupun yang sudah menjalani vonis tidak ada perlakuan yang istimewa, semuanya sama.

“Tidak ada perlakuan istimewa. Biasanya kalau baru ditempatkan di Mapernaling terlebih dahulu, (masa perkenalan lingkungan). Tetapi, karena para terdakwa ini sudah vonis, kami langsung masukan ke Blok B,” terangnya.

Dia menjelaskan, yang baru menjalani vonis yakni ada tiga terdakwa. Dua orang kasus pesangon dewan yakni Sayuti, dan Fathurrozi, serta Mat Suri, kasus raskin.

Loading...

Berdasarkan pantauan Portalmadura, didalam Rutan Sampang, Moh Sayuti dan Fathurrosi berada dikamar Blok B Nomer 3, sementara Mat Suri berada dikamar Blok B Nomer 4. Untuk narapidana Andri Prawita berada dikamar Nomer 2 dan Ach Rifai masuk kamar Nomer 1. Salah satu diantaranya, terlihat tidur dan menghindari kamera awak media.(lora/htn).


Berita PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE