PortalMadura.com

Gorong-gorong Rusak, Akses Jalan Utama Pulau Poteran Terganggu

  • Rabu, 13 September 2017 | 12:39
Gorong-gorong Rusak, Akses Jalan Utama Pulau Poteran Terganggu
Akses jalan utama di Pulau Poteran, Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep rusak (foto: M Smsul Arifin)
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Akses jalan utama di Pulau Poteran, Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terganggu. Gorong-gorong di jalan tersebut rusak parah dan membahayakan bagi pengguna jalan.

“Kerusakan jalan ini terjadi sejak lama dan belum diperbaiki. Padahal jalan ini menjadi jalan warga menuju dermaga penyebrangan Pulau Poteran,” terang warga Pulau Poteran, Talango, Faisal, Rabu (13/9/2017).

Ia menerangkan, untuk menghindari terjadinya kecelakaan, warga memberikan tanda berupa kayu kering diatas lubang gorong-gorong yang rusak tersebut.

“Kami berharap gorong-gorong yang rusak itu segera di perbaiki agar tidak mengganggu pengguna jalan, karena tidak jarang pengguna jalan yang kecelakaan,” tuturnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Kabupaten Sumenep, Edi Rasiyadi berjanji akan mengecek jalan yang rusak tersebut. “Nanti kami cek dulu, dan segera diperbaiki jalan itu,” katanya berjanji.

Tahun ini pemerintah daerah menganggarkan sebesar Rp3,5 miliar untuk peningkatan jalan di Kecamatan Talango. Perbaikan jalan itu menggunakan hotmix.

“Lokasinya di Jalan Essang sampai Palasa. Saat ini sudah mulai dikerjakan,” tukasnya. (Arifin/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional