Tim Predator Karapan Sapi Sampang, Siap Rebut Kembali Piala Presiden

Avatar of PortalMadura.com
Tim Predator Karapan Sapi Sampang, Siap Rebut Kembali Piala Presiden
Tim Predator Karapan Sapi Sampang (Foto: Rafi)

PortalMadura.Com, – Piala presiden bergilir pada ajang yang direbut oleh salah satu tim tahun 2016, Madura, Jawa Timur, diserahkan kepada .

Penyerahan tersebut, kembali menjadi rebutan pada festival karapan sapi yang akan digelar pada tanggal 29 Oktober 2017 di Pamekasan.

“Saya memperebutkan piala presiden bergilir pada tahun 2016. Insya Allah, tahun ini akan saya rebut kembali,” ungkap pemilik sapi Predator karapan sapi, Arif warga Tuwek Pote, Sampang.

Sementara, Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Pamekasan, Gusti Ngurah Indra Setiabudi menyampaikan, kegiatan festival karapan sapi bukan hanya untuk menghibur masyarakat, tapi Madura kita bangun bersama-sama.

“Kegiatan karapan sapi bisa menjadi pendorong untuk melestarikan budaya, menjadi pemikat ekonomi, dan sektor wisata di pulau Madura,” tutur Gusti.

Bupati Sampang, Fadhilah Budiono melalui Sekda Phutut Budi Santoso, mengucapkan selamat kepada tim Predator karapan sapi asal Sampang yang telah menjuarai piala presiden bergilir 2016.

“Saya berharap dan berdoa, agar tahun ini tim Predator dapat merebut kembali pada festival karapan sapi yang akan digelar di kota Pamekasan,” ungkapnya. (Rafi/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.