oleh

DPRD Pamekasan Minta Eksekutif Percepat PAK

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meminta eksekutif untuk mempercepat Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) tahun 2019 untuk mengantisipasi molornya realisasi PAK seperti tahun lalu.

Anggota Komisi III DPRD Pamekasan, Moh. Ali mengatakan, pembahasan PAK memang harus dipercepat agar pembangunan di bumi Gerbang Salam tetap berjalan sebagaimana mestinya. Sehingga slogan ‘Pamekasan Hebat’ benar-benar terwujud.

“Sekarang sudah masuk semester kedua, saya meminta dan saya menekankan agar PAK ini dibahas supaya cepat dan bulan sembilan (September, red) sudah bisa diresmikan dan bisa dilaksanakan. Sehingga kemoloran tidak terulang kembali,” katanya, Selasa (14/5/2019).

Kepemerintahan dengan slogan ‘Pamekasan Hebat’ ini harus bisa mengubah kebiasaan lama yang tidak baik, terutama dalam hal penganggaran.

Baca Juga : Madura United Kembali Gunakan LED dalam Stadion

“Kemoloran tahun kemarin itu tidak terjadi dan Pamekasan ada perkembangan yang signifikan dari penganggaran dan perbaikan konstruksi. RAPBD itu masih bulan enam (Juni, red), alangkah lebih baiknya PAK duluan,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar