Ada 5 Alasan Pria Merasa Tidak Aman

Avatar of PortalMadura.Com
Ada 5 Alasan Pria Merasa Tidak Aman
ilustrasi

PortalMadura.Com – Rasa tidak aman atau yang biasa disebut sebagai insecure sering dirasakan kaum Adam yang sedang menjalin sebuah hubungan.  Ada beberapa alasan yang memicu rasa tidak aman tersebut. Tapi dalam beberapa kasus, bahkan perasaan tak aman itu tidak memiliki alasan sama sekali. Dan beberapa kasus lainnya, alasan itu terlihat tidak masuk akal, tetapi itulah yang dirasakan laki-laki yang merasa tidak aman.

Tapi sebenarnya, jika laki-laki memiliki kesadaran dan keyakinan bahwa tidak ada yang kalah atau menang dalam sebuah hubungan, maka mereka tidak akan pernah merasa tidak aman dalam hubungan mereka. Anda akan merasa lebih percaya diri dan merasa aman setelah menerima diri Anda apa adanya. Dan orang lain akan menghormati Anda untuk apa yang Anda lakukan dan Anda tidak akan pernah merasa tidak aman.

Penampilan fisik
Jika Anda memiliki kekasih yang cantik, sementara Anda merasa berpenampilan rata-rata, Anda mungkin cenderung merasa insecure. Tepatnya, citra tubuh merupakan faktor penting. Apakah Anda merasa nyaman dengan diri Anda? Tapi, Anda harus ingat bahwa Anda masih bisa merasa yakin jika Anda menerima penampilan Anda dan merasa nyaman dengan siapa Anda sebenarnya.

Kemampuan finansial
Mengapa laki-laki merasa tidak aman, jika ia seorang jutawan? Nah, Anda mungkin masih merasa tidak aman jika kekasih Anda memiliki uang yang lebih dari Anda. Tapi ingat, uang tidak bisa membeli cinta. Jika dia jatuh cinta pada Anda, maka Anda tidak perlu khawatir tentang isi dompet Anda.

Kurang percaya diri
Banyak laki-laki kurang percaya diri, tidak peduli bagaimana penampilan mereka dan berapa banyak yang telah mereka peroleh. Mengapa laki-laku merasa tidak aman tanpa alasan yang jelas? Nah, itu hanya masalah yang berkaitan dengan keyakinan. Anda dapat mengatasinya jika Anda sedikit berusaha untuk merawat diri dan mengekspresikan diri sekaligus memastikan Anda terlihat keren dengan pembawaan Anda.

Membandingkan
Orang yang suka membandingkan diri dengan orang lain, akan cenderung merasa tak aman. Jadi, jangan pernah membandingkan diri dengan orang lain. Setiap orang unik, dan yang terpenting jika kekasih Anda sangat mencintai Anda maka dia akan menerima Anda apa adanya. Sadari kenyataan ini dan nikmati hubungan Anda.

Kemampuan komunikasi
Tentu saja, kemampuan komunikasi yang baik akan menarik seorang perempuan. Tapi ingat bahwa tak semua orang ditakdirkan menjadi pembicara publik dan tak perlu memaksa untuk memoles ketrampilan komunikasi Anda. Jika dia menerima Anda apa adanya, Anda tidak perlu merasa tidak aman. (boldsky.com/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.