Tak Berkategori  

Hasil Temuan : Ini 4 Penampakan Benda Aneh di Mars

Avatar of PortalMadura.Com
Hasil Temuan : Ini 4 Penampakan Benda Aneh di Mars
ilustrasi

PortalMadura.Com – Berada sejauh lebih 225 juta km dari Bumi, Mars terus menyembunyikan hal-hal yang cukup misteri bagi peneliti NASA. Planet merah ini menjadi objek penelitian yang masih dilakukan oleh badan antariksa AS hingga saat ini.

Bahkan, beberapa kali pernah ditemukan benda aneh di planet tersebut. Penampakan benda aneh itu hampir menyerupai benda yang dikenal oleh manusia.

Berikut empat benda aneh yang ditemukan di Mars:

Temuan Iguana

iguana
Pemilik situs informasi UFO menemukan sebuah foto penjelajahan Mars yang dirilis oleh NASA. Seseorang bernama Scott C Warin tersebut menemukan benda mirip iguana di permukaan Mars.

Benda yang berbentuk mirip iguana itu adalah salah satu bebatuan di Mars. Scott menduga itu adalah fosil dari iguana yang berada di permukaan Mars.

Pistol Alien

pistol
Gambar permukaan Mars yang ditangkap NASA menunjukkan benda yang menyerupai pistol dan disebut-sebut milik alien. Gambar tersebut sebenarnya telah ditangkap Opportunity Rover NASA pada 2014.

Penggemar fanatik Mars percaya bahwa senjata itu merupakan peninggalan peradaban alien yang telah punah karena serangan genosida.

Alien Humanoid

alien-humanoid
Foto yang ditangkap oleh kamera Mastcam milik Curiosity Rovers di Mars menunjukkan benda misterius. Di balik sebuah batu, wujud benda itu tampak menyerupai alien humanoid.

Periset UFO, Scott Waring, mengungkap, sosok menyerupai manusia berada di pinggir batu. Ia memastikan bahwa sosok itu memiliki kepala, dada, pundak, lengan, serta kaki.

Fosil Dinosaurus di Mars

fosil-dinosaurus-di-mars
Seorang blogger mengklaim menemukan penampakan unik yang diambil dari pencitraan satelit NASA di Mars. Kabarnya, para blogger ini menemukan penampakan fosil dinosaurus di Mars. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.