29 Juni, LeEco LeMax 2 Pro Akan Diluncurkan

Avatar of PortalMadura.Com
29 Juni, LeEco LeMax 2 Pro Akan Diluncurkan
ilustrasi

PortalMadura.Com – LeEco merupakan salah satu produsen asal China yang sekarang ini sedang menjadi bahan perbincangan banyak pecinta teknologi smartphone dunia. Setelah beberapa waktu yang lalu meluncurkan Le 2, Le 2 Pro, dan Le Max 2, kini LeEco akan segera meluncurkan penerus dari ketiganya, yaitu ‘LeMax 2 Pro’.

Lewat sebuah foto teaser, LeEco akan melaunching LeMax 2 Pro di China satu minggu lagi. Tanggal pastinya adalah hari Rabu 29 Juni.

LeMax 2 Pro, digadang-gadang bersenjatakan RAM 8GB. Mengusung prosesor Quadcore Qualcomm Snapdragon 821 2,3GHz, kartu grafis Adreno 530, dan RAM 8GB. Dapur pacu ini juga diperkuat oleh memori internal 128GB dan slot kartu microSD dengan kapasitas maksimal 200GB.

Selain itu, layar LeMax 2 Pro cukup lebar dengan bentang 5,7 inci beresolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel). Kamera LeMax 2 Pro diyakini sudah berkekuatan 25MP, sementara kamera depannya 8MP.

Sayangnya, smartphone ini diprediksi tidak memiliki lubang headset jack 3,5mm dan hanya mengandalkan USB Tipe C untuk semua kebutuhan mulai dari pengisian daya sampai transfer data. (merdeka.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.