PortalMadura.com

7 Bulan Ngendap, Istri PNS Korban Pembunuhan Tagih Janji Penyidik Polres Sumenep

  • Selasa, 25 Oktober 2016 | 14:05
7 Bulan Ngendap, Istri PNS Korban Pembunuhan Tagih Janji Penyidik Polres Sumenep
Yuliani, istri korban pembunuhan PNS

PortalMadura.Com, Sumenep – Yuliani (31), warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendatangi penyidik polres setempat, Selasa (25/10/2016).

Istri PNS Disperindag Sumenep ini menagih janji pengungkapan kasus pembunuhan sadis suaminya, Moh Anwar (35) yang ditemukan tewas terapung di perairan laut Desa Cabbiye, Talango pada pukul 07.00 WIB, tanggal 15 Maret 2016.

Kasus pembunuhan tersebut sudah 7 (tujuh) bulan mengendap di penyidik Polres Sumenep. Sementara, istri korban mengaku sudah berjuang mati-matian dan memberi petunjuk awal dalam kasus tersebut. Namun dinilai tidak maksimal ditindaklanjuti. Bahkan, sempat mengirim surat ke Mabes Polri dan Polda Jatim, beberapa waktu lalu.

“Hari ini saya ke polres untuk menanyakan tindaklanjut dari pengungkapan kasus pembunuhan yang menimpa suami. Sudah lama tapi belum ada perkembangan yang mengembirakan,” kata Yuliani pada PortalMadura.Com.

Ia bersama sepupunya Suhartatik dan salah satu tokoh pemuda setempat Sarkawi menanyakan kasus suaminya yang dinilai sangat lamban dalam pengungkapan pelaku pembunuhan. “Semoga penyidik serius dalam menangani kasus suami saya,” harapnya.

Sementara, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin berjanji, bahwa kasus tersebut menjadi atensi penyidik. “Hari Jumat ini, akan ada pemeriksaan saksi tambahan,” janjinya.(Hartono)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional