Ingin Hijab Tak Terlihat Monoton? Ini Tips dari Ivan Gunawan

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Hijab Tak Terlihat Monoton? Ini Tips dari Ivan Gunawan
Ist. Net. Ivan Gunawan

PortalMadura.Com – Berhijab memiliki arti yaitu tata cara berpakaian yang pantas sesuai dengan tuntunan agama. Dengan kata lain, berhijab merupakan kewajiban bagi seorang muslim untuk mengikuti suatu anjuran dalam Islam yang tentu didalamnya mengandung hikmah yang sangat besar.

Sekarang ini, sudah banyak wanita yang memutuskan untuk menutup auratnya. Sehingga, berbagai pakaianpun hadir untuk memenuhi kebutuhan para wanita muslimah yang ingin tampil modis tetapi masih dalam balutan busana muslim.

Akan tetapi, diantara semakin tingginya jumlah peminat masih banyak sekali wanita sering stuck dalam mengenakan hijab. Mereka takut untuk bereksperimen, padahal dengan mengenakan model hijab yang sama setiap harinya bisa membuat penampilan Anda tampak lebih monoton.

Nah, jika hal itu terjadi Anda tidak perlu khawatir. Kali ini desainer Ivan Gunawan akan berbagi tips agar hijab Anda tidak terlihat monoton. Bagaimana caranya?. Simak penjelasan berikut ini.

Tips pertama agar pemakaian hijab tidak monoton menurut Igun adalah Anda harus berani Ladies. Berani di sini adalah Anda mau untuk bermain dan mencoba warna berbeda setiap hari. Ini akan memberikan nuansa yang berbeda pada mood Anda.

“Buat saya penting. Kalau kita berani setiap hari ganti warna, mood keseharian tuh jadi berubah. Jarang wanita muslimah yang berkerudung tapi make up-nya full. Kalo kerudungnya item atau coklat tua, muka juga gak kece, tapi kalo bajunya polos terus kerudungnya berwarna itu bisa cetar,” ungkap Igun.

Nah Ladies, jangan takut untuk mencoba bereksperimen ya. Namun, sebelum itu Anda juga harus tahu betul motif, model, serta warna hijab apa yang paling cocok dengan Anda. (vemale.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.