PortalMadura.com

Inilah Kreasi Hijab Pashmina Simpel Yang Hanya Gunakan 2 Jarum

  • Selasa, 20 September 2016 | 13:00
Inilah Kreasi Hijab Pashmina Simpel Yang Hanya Gunakan 2 Jarum
ilustrasi

PortalMadura.Com – Akhir-akhir ini, sudah banyak perempuan Muslim dewasa yang memutuskan menutup rambutnya dengan hijab.

Bagi kamu yang menginginkan tutorial berhijab yang sederhana dan simple, jangan khawatir lagi! Karena kami sudah merangkumnya berbagai tutorial yang bisa kamu coba. Nggak perlu ribet buat tampil memukau!

1. Siapkan terlebih dulu jilbab pashmina atau seledang kain serta tidak lupa siapkan juga 2 buah jarum pentulnya ya ladies.

2. Setelah semuanya sudah ladies siapkan, Anda bisa memulai dengan mengenakan jilbab pashmina atau selendang kain tersebut pada kepala Anda.

3. Untuk mengenakan jilbab pashmina yang seperti ini Anda tidak perlu menggunakan inner atau pun ciput terlebih dulu, Anda sudah bisa tampil anggun dan juga cantik.

4. Sematkanlah pada bagian bawah yang belakang jilbab Anda dengan menggunakan jarum pentul yang sudah Anda sediakan tadi.

5. Lalu Anda tarik dengan tidak terlalu erat bagian jilbab pashmina Anda pada bagian belakang sampai ke bagian depan.

6. Setelah itu Anda ambil kembali bagian yang tengah dari jilbab Anda atau selendang kain Anda, ke bagian atas dari kepala, kemudian Anda sematkan lagi dengan jarum pentul.

7. Tambahkan sebuah pemanis hijab dengan mengenakan aksesoris yang senada dengan hijab yang Anda kenakan.
Sebuah kreasi hijab yang cukup mudah dan terbilang sangat simpel dibandingkan dengan kreasi hijab yang lainnya ini, bisa Anda terapkan sendiri untuk menunjang sedikit waktu Anda untuk berhias di depan cermin. Demikian dulu uraian tentang kreasi jilbab simpel hanya 2 jarum di atas. (tren.co.id/choir)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional