PortalMadura.com

Ladies, Lakukan 4 Hal Ini Sebelum Anda Belanja Baju

  • Minggu, 19 Maret 2017 | 13:00
Ladies, Lakukan 4 Hal Ini Sebelum Anda Belanja Baju
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hampir setiap wanita suka berbelanja, mereka kerap membeli pakaian karena tergoda dengan display atau tampilan katalog, padahal belum tentu mereka membutuhkannya. Akibatnya, banyak barang baju yang hanya menumpuk di lemari.

Bahkan, kebiasaan buruk ini justru bisa menyusahkan Anda kelak. Sebab, baju yang hanya Anda koleksi di lemari lama-kelamaan jadi rusak, bau apek, berjamur atau berubah warna karena terlalu lama mengendap di lemari.

Oleh karena itu, perlu perencanaan yang matang sebelum Anda belanja pakaian. Hal ini untuk menghindari Anda membuang uang hanya demi hal-hal yang kurang penting.

Berikut empat hal yang perlu Anda lakukan sebelum memutuskan untuk belanja:

Pilih Pakaian yang Peka Musim
Saat akan memutuskan membeli baju, pilihlah pakaian yang dapat dipakai musim apa saja, baik hujan maupun panas. Hal ini penting agar baju yang Anda beli dapat dipakai setiap saat. Tentu Anda membeli baju bukan hanya untuk menimbunnya saja kan?.

Kapolres Sumenep

Jangan Malas Membandingkan Harga
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli baju, jangan malas untuk membandingkan harga baju yang akan Anda beli. Memang akan memerlukan waktu tapi tidak ada salahnya Anda melakukan hal ini. Tentu Anda tidak ingin menyesal akibat salah pilih bukan?.

Cek Isi Lemari
Cek isi lemari sebelum Anda memutuskan membeli baju. Hal ini penting agar menghindari Anda membeli baju dengan motif dan warna yang sama.

Anda tentu tidak ingin membeli baju yang sebenarnya sudah Anda miliki. Jadi, cek dulu isi lemari sebelum memutuskan untuk melangkah ke toko buku.

Coba Lebih Dulu
Seringkali wanita terburu-buru dalam mengambil keputusan. Pakaian yang dipasang di manekin dan terlihat bagus dipakai, belum tentu cocok Anda pakai.

Maka Anda tidak perlu ragu untuk mencoba terlebih dahulu baju yang akan Anda beli. Jangan sampai Anda menyesal karena baju yang Anda pilih terlalu besar atau justru kekecilan. (vemale.com/Salimah)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional