PortalMadura.com

Lakukan 3 Hal Ini Saat Anda Menyukai Pacar Teman Sendiri

  • Rabu, 30 November 2016 | 13:00
Lakukan 3 Hal Ini Saat Anda Menyukai Pacar Teman Sendiri
ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua orang pasti akan merasakan yang namanya jatuh cinta. Tapi Anda perlu ingat, mencintai harus kepada orang yang tepat bukan kepada orang yang sudah memiliki pasangan.

Sayangnya, sekarang ini sudah banyak orang yang mencintai seseorang yang sudah punya pasangan. Bahkan, terkadang sampai suka sama pacar temen sediri, hal itu sungguh tidak boleh Anda lakukan. Oleh karena itu, agar hal ini tidak terjadi pada diri Anda beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum Anda merusak kebahagiaan orang lain.

Berikut tiga hal yang perlu diketahui agar tidak merusak kebahagian teman Anda maupun orang lain:

Ingat Bahwa Dia adalah Milik Orang Lain
Jika Anda tau bahwa orang yang Anda cintai itu ternyata sudah ada yang punya, Anda harus sadar kalau Anda tidak boleh memilikinya. Bukan malah Anda berusaha melakukan berbagai cara untuk mendapatkanya.

Misalnya, di saat dia dan pacarnya sedang bertengkar Anda malah senang. Terkadang Anda bukan membantunya untuk kembali berbaikan, namun Anda malah menjadi kompor dan berusaha ingin selalu dekat dengannya.

Hal itu tidak boleh Anda lakukan, karena tentu dapat merusak kebahagiaan orang yang Anda ingin rebut kekasihnya.

Ingat Dia Adalah Milik Sahabat Anda Sendiri
Milik orang lain saja yang Anda tidak kenal tidak boleh Anda miliki apalagi milik sahabat sendiri tentu itu sangat tidak boleh.

Apakah Anda tega merusak kebahagian sahabat sendiri?. Jika ya, berarti Anda merupakan sahabat yang sangat keterlaluan dan tidak memiliki perasaan kepada sahabat Anda sendiri.

Pikirkan jika Anda Berada di Posisi Terbalik
Coba Anda bayangkan kalau seandainya orang yang Anda cintai ternyata di sukai oleh orang lain, teman, bahkan sahabat Anda sendiri, bagaimana perasaan Anda?. Tentunya Anda sangat kecewa, marah dan sangat tidak terima, maka dari itu janganlah Anda mencintai orang yang sudah ada yang memiliki.

Maka dari itu, janganlah Anda sekali-kali merebut dan mencintai pacar dan kekasih teman Anda sendiri. Selain itu, agar Anda tidak dikatakan sebagai perusak hubungan orang.

Memang cinta itu adalah hal yang sulit ditebak. Bisa terjadi kapan saja, di mana saja, dan kepada siapa saja. Namun, Anda bisa mencoba untuk mencintai seseorang yang memang pantas dan boleh dicintai. (ciricara.com/nia)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional