PortalMadura.com

Loreng Merah Putih Tetap Jadi Kostum Utama Madura United 2017

  • Jumat, 13 Januari 2017 | 09:52
Loreng Merah Putih Tetap Jadi Kostum Utama Madura United 2017
Kostum Utama Madura United 2017 (IG, fabianobeltrame15)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United berencana untuk segera menggelar launching jersey baru yang akan digunakan pada kompetisi 2017. Rencana awal, perkenalkan kostum ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2017.

Perusahaan yang menjadi sponsor pembuatan kostum klub kebanggaan masyarakat Madura ini adalah perusahaan dari Jepang, yakni Mizonu dengan pertimbangan kualitas dan pelayanan.

“Launching Jersey Madura United dengan sponsor appareal baru, Mizuno, akan dilaksanakan 25 Januari 2017. Tidak banyak perubahan mendasar dari kostum yang akan digunakan nanti,” ujar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, Jum’at (13/1/2017).

Pihaknya tetap menampilkan kostum utama dengan warna loreng merah putih sebagai identitas Madura. Sebab, keberadaan klub ini tidak lain untuk memperkenalkan Madura ke seluruh pelosok desa Indonesia, bahkan hingga manca negara.

“Motif loreng merah putih sebagai salah satu ciri khas Madura akan tetap dipertahankan untuk musim ini. Mizuno akan menjadi sponsor appareal selama satu musim,” tambah pria yang biasa dipanggil AQ ini.

Menurutnya, dengan adanya sepak bola, Madura sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Bahkan stigma tentang Madura yang dianggap kolot dan persepsi miring lainnya sudah sirna. Namun demikian, nama Madura tetap tertera di kostum atau jersey baru yang akan dipergunakan musim ini.

“Kalau dulu (saat AQ mengelola PMU) tulisan Madura sangat besar, karena itu perkenalan pertama sepakbola Madura. Karena loreng merah putih sudah lebih dikenal dan sudah menjadi identitas Madura, maka tulisan Maduranya dikecilkan,” pungkasnya.

Untuk launching jersey baru ini, manajemen Madura United masih mempertimbangkan tempat, apakah akan digelar di Madura atau di Jakarta sebagaimana rencana awal. (Marzukiy/Putri)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Berita Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional