PortalMadura.com

Membanggakan CEO MU FC, Suporter Madura Bersatu

  • Senin, 11 April 2016 | 22:41
Membanggakan CEO MU FC, Suporter Madura Bersatu
ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Sampang – Bersatunya para suporter Madura membuat CEO Madura United Achsanul Qosasi bangga. Ia menilai, dengan bersatunya para suporter se-Madura mencerminkan tingginya kebersamaan seluruh masyarakat Madura.

“Inilah kebanggaan saya, ternyata rasa menyatu dan kebersaamannya tinggi, itu bisa kita gugah, dan mereka ternyata sanggup melakukan hal ini,” katanya di Sampang, Senin (11/4/2016).

AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi mengiginkan, rasa kebersamaan para suporter Madura harus tetap dijaga, sehingga rasa kebersamaan antar suporter bisa lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Kita ingin suporter dan klub bukan sesuatu dijauhkan tapi didekatkan sehingga ada simbiosis mutualisme antara klub dan suporter,” ungkapnya.

Advertisement
Iklan Murah

Menurut mantan pengurus PSSI tersebut, untuk menjaga stabilitas kekuatan klub MU FC pihaknya terus mengsingkronisasikan beberapa hal, diantaranya para pemain, sponsor, suporter dan klub.

“Empat hal yang menjadi pilar kita mulai dari pemain, sponsor, suporter, dan klub itu sendiri yang mulai saya racik menjadi sesuatu hal yang dahsyat di Madura,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut AQ juga mempersilahkan para suporter untuk berkreaktivitas seluas mungkin, seperti mendirikan wadah persatuan suporter se-Madura yang menjadi usulan para suporter empat kabupaten di Madura.

“Silahkan, saya tidak ingin mengatur suporter terlalu dalam, suporter biar mengatur dirinya sendiri, saya senang kalau itu terjadi,” tandasnya.(lora/har)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional