PortalMadura.com

Ngakunya Tutup, Fasilitas Room Tempat Karaoke Tetap ON

  • Rabu, 5 Oktober 2016 | 15:33
Ngakunya Tutup, Fasilitas Room Tempat Karaoke Tetap ON
Resto dan Karaoke Terang Bulan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Resto dan Karaoke Terang Bulan yang berada di Desa Tlanakan Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur belum melengkapi Izin Gangguan atau biasa juga disebut HO (Hinderordonnantie).

Advertisement

Tetapi, tempat karaoke yang kini sedang dibangun tersebut diduga tetap beroperasi. Bahkan, saat anggota DPRD, Satpol PP Pamekasan melakukan razia, fasilitas room tempat karaoke dalam kondisi menyala, seperti TV dan AC.

“Ini ngaku ditutup, wong semua fasilitasnya menyala, ini tidak mungkin ditutup. Di tempat resepsionisnya dibuka, karena resepsionis itu untuk menerima tamu dalam memesan kamar,” kata Anggota Komisi I DPRD Pamekasan, Munaji, Rabu (5/10/2016).

Menurutnya, berdasarkan fakta itu, sangat tidak mungkin tempat karaoke tersebut ditutup sebagaimana pengakuan pengelola. Untuk pintu gerbang yang tertutup hanya sebatas mengelabuhi petugas di Pamekasan.

“Razia ini jelas bocor, wong fasilitasnya menyala semua. Mungkin pengunjung kamar ini kabur, ada yang tidak beres dengan birokrasi Pamekasan. Mungkin ada kerja sama, tadi ditelpon pas kami mau sidak,” tudingnya.

Sementara itu, operator resto dan karaoke, Jufriadi mengaku, fasilitas kamar yang menyala, seperti AC dan TV tidak lain dalam rangka merawat fasilitas yang ada agar tidak rusak.

“Kalau pemiliknya sekarang tidak ada di sini karena sedang berduka. Ada salah satu anggota keluarganya yang meninggal,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan PortalMadura.Com di lapangan, tempat karaoke Terang Bulan hasil perubahan dari nama Barokah tersebut terdiri dari 11 room, semua fasilitas yang ada di dalam kamar tersebut dalam kondisi menyala. (Marzukiy/har)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah
loading...

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional