Pertama Kerja, KPU Sumenep Koordinasi Dengan Multi Pihak

Avatar of PortalMadura.Com
Pertama Kerja, KPU Sumenep Koordinasi Dengan Multi Pihak
A. Warits

PortalMadura.Com, Sumenep – Komisioner KPU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang baru dilantik dan sudah ditetapkan ketua dan divi-disinya langsung bergerak cepat untuk melaksanakan tugas.

Ketua , A Warits mengungkapkan, pertama yang akan dilakukan yakni berkoordinasi dengan multi pihak, baik dengan Pemerintah Daerah, aparat kepolisian, TNI dan elemen lainnya. “Rencananya, Senin ini akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah,” ujarnya, Jumat (13/6/2014).

Hal yang lebih penting, juga segera memprsiapkan yang berkaitan dengan Pemilu Presiden (Pilpres) yang sudah masuk pada beberapa tahapan. “Untuk Data Pemilih kan sudah ditetapkan, tetapi proses dan tahapan Pilpres sudah berjalan. Ini yang menjadi tugas kami saat ini,” katanya.

Pihaknya mengaku sudah melakukan koordinasi dan perkenalan diinternal KPU, sehingga tugas dari masing-masing komisioner dan kesekretariatan maupun dengan staf, dapat berjalan dengan baik.”Ditingkat internal sudah berkoordinasi dan saling mengenal tugas masing-masing,” imbuhnya.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.