Polisi Kesulitan Ungkap Motif Pembunuhan Ketua PAC Gerindra Pakong Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Polisi Kesulitan Ungkap Motif Pembunuhan Ketua PAC Gerindra Pakong Pamekasan
Ist. Net. Polres Pamekasan

PortalMadura.Com, – Jajaran Satreskrim Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur masih kesulitan untuk mengungkap motif pembunuhan Moh. Hakim (47) warga Dusun Duko Timur Desa/Kecamatan Pakong, Jumat (30/12/2016).

Kasubbag Humas , AKP Osa Maliki mengatakan, pihaknya tidak mendapatkan barang bukti (BB) yang cukup untuk mengungkap terbunuhnya Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Pakong tersebut.

“Kami masih kesulitan untuk mengungkap, karena yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) hanya sepeda motor korban. Sementara sajam dan yang lainnya tidak ada,” kata Osa, Sabtu (31/12/2016).

Mantan Kapolsek Pegantenan itu menambahkan, pihaknya tengah memanggil sejumlah saksi untuk mengembangkan kasus tersebut. Sebab, minimnya barang bukti menjadi kendala utama sulitnya pengembangan kasus pembunuhan itu.

“Kami juga telah bekerja sama dengan reskrim Polsek Pakong. Nanti kalau sudah ada perkembangan saya kabarin ya,” tutup Osa saat dikonfirmasi melalui telpon selularnya.

BacaDiduga Korban Pembunuhan, Warga Temukan Mayat di Dalam Gudang

Sebagaimana diketahui, Moh. Hakim ditemukan tewas dengan luka sayatan di dagu dan bahu kiri. Korban terduga pembunuhan ini pertama kali ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh Moh. Rusdi tetangga korban di dalam gudang pembuatan kospos desa setempat, sekitar pukul 14.00 WIB. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.