PortalMadura.com

Terjaring Razia, Mahasiswa Sumenep Akui “Indehoi” dengan Mahasiswi Kebidanan di Kamar Hotel

  • Kamis, 27 Oktober 2016 | 13:03
Terjaring Razia, Mahasiswa Sumenep Akui “Indehoi” dengan Mahasiswi Kebidanan di Kamar Hotel
Ist. Pasangan Mesum, Rabu (26/10/2016) malam

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah seorang mahasiswa perguruan tinggi di Sumenep, inisial YS, warga Dusun Timur Leke, Desa Errabu, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur digelandang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat.

Mahasiswa semester 7 ini tertangkap basah sekamar disalah satu hotel, Jalan Trunojoyo Sumenep dengan mahasiswi kebidanan Universitas di Surabaya, inisial KN, warga Desa Sera Timur, Kecamatan Bluto, Sumenep.

“Saat diintrogasi, YS mengakui jika sudah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan KN,” kata Kasi Samapta dan Sarana Vital, Satpol PP Sumenep, Herman Irawan, Kamis (27/10/2016).’

Razia gabungan antara Satpol PP, bersama Polres, Kodim 0287 Sumenep, dan Dinas Perhubungan (Dishub) pukul 22.10 WIB, Rabu (26/10/2016) itu, juga menemukan kondom dan laptop yang berisi film bokep.

Saat petugas berusaha membuka pintu kamar hotel, cukup lama untuk dibuka. Diduga kuat, keduanya sedang asyik melampiaskan “Nafsu Birahinya”. Bahkan, keduanya sempat menolak keras digelandang ke Kantor Satpol PP.

Irawan menduga, mahasiswi tersebut belum pulang ke rumahnya. “Bisa jadi se pulang dari Surabaya langsung ke hotel. Di dalam tas mahasiswi itu juga ditemukan sejumlah aksesoris wanita,” ujarnya.

Pihak Satpol PP berusaha menghubungkan dengan kedua pihak orang tuanya. Hasilnya, YS memgaku siap untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

Ia berjanji, razia serupa terus akan dilakukan untuk menekan tindak asusila maupun pelanggaran lainnya. Termasuk minuman keras (Miras) yang sering disalahgunakan.(Hartono)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional