PortalMadura.com

Tragis, Selfie Berujung Maut, 7 Orang Meregang Nyawa di Sungai Gangga

  • Minggu, 26 Juni 2016 | 10:00
Tragis, Selfie Berujung Maut, 7 Orang Meregang Nyawa di Sungai Gangga
ilustrasi (sindonews.com)

PortalMadura.Com – Selfie berujung maut terjadi di India, tepatnya di Sungai Gangga. Kali ini terjadi pada seorang pria yang berusaha berpose di aliran yang berarus deras. Selfie itu tidak hanya menewaskan pria tersebut tapi juga enam rekannya yang mencoba menyelamatkannya.

Dilaporkan, insiden tersebut terjadi pada Rabu 22 Juni 2016 ketika sekelompok orang berendam di Sungai Gangga yang berada di bawah Jembatan Lav Khush yang berlokasi di Kota Kanpur.

Pemuda bernama Shivam Gupta, 19, tergelincir saat mengambil selfie. Dia terseret arus deras akibat hujan lebat sebelumnya. Saudaranya Satyam, dan lima teman kuliahnya melompat ke area sungai yang berarus deras demi menyelamatkan nyawa Shivam. Dan seorang pria lokal berusia 31 tahun juga ikut melompat untuk menolong Shivam.

Namun, karena aliran yang terlalu deras, mereka yang berusaha menolong Shivam turut terbawa arus air. Dilaporkan, hanya salah satu mahasiswa yang berhasil keluar dari aliran deras di Sungai Gangga tersebut dan ia langsung menghubungi polisi.

Dikabarkan, polisi berhasil mengevakuasi enam jenazah dan saat ini pihak berwajib India masih terus mencari korban ketujuh.

“Para anak-anak muda yang ramai-ramai datang ke bendungan Gangga kerap membahayakan nyawa mereka dengan cara mandi di sungai. Mereka masuk ke dalam sungai dan terpeleset di batu,” ujar kepala polisi, Shalabh Mathur kepada Indian Express yang dilansir Minggu (26/6/2016).

“Sebelum mereka sadar apa yang salah dari mereka, mereka sudah terjebang di pusaran air (sungai) Gangga,” tambahnya. (okezone.com/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional