PortalMadura.com

VIDEO – Ini Lagu Baru Ciptaan Irwan asal Sumenep “Sang Pangeranmu”

  • Jumat, 2 Juni 2017 | 18:09
VIDEO – Ini Lagu Baru Ciptaan Irwan asal Sumenep “Sang Pangeranmu”
Sang Pangeranmu (istimewa)

PortalMadura.Com – Siapa yang tak kenal Irwan Krisdiyanto atau yang akrab dipanggil Irwan. Ia adalah penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat penyanyi Dangdut Academy 2.

Namanya mulai dikenal saat Irwan menjadi juara 3 Dangdut Academy Indosiar 2 dan finalis 4 besar Dangdut Academy Asia 2015.

Memiliki wajah tampan dan suara merdu, membuat pria asal Sumenep ini memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh tanah air hingga ke luar negeri seperti Malaysia, Taiwan dan Hongkong.

Bahkan Irwan dinobatkan menjadi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler Indonesia Dangdut Awards (IDA) di tahun 2015.

Setelah sukses dengan lagu “Benang Biru” dan “Main Api”, kini Irwan kembali unjuk gigi di single terbarunya yang berjudul “Sang Pangeranmu”. Di lagu ini, Irwan menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan lagu.

“Lagu ini ciptaan aku sendiri, yang menceritakan tentang kisahku. Aku pernah berkhayal ingin mendapatkan seorang putri atau wanita, yang mungkin hanya ada di angan-angan aku. Kemudian tanpa sengaja aku bertemu seorang wanita seperti yang ada di khayalanku itu. Aku suka dengan dia dan ternyata dia juga  punya perasaan yang sama denganku. Maka jadilah lagu ini, seolah aku ingin menunjukkan kepada dia bahwa akulah sang pangeran hatinya”, ungkap Irwan tentang lagu ini, dalam siaran persnya, diterima Redaksi PortalMadura.Com, Jumat (2/6/2017).

Di lagu “Sang Pangeranmu” ini, Irwan mencoba mengkolaborasikan musik dangdut dengan genre musik lainnya. Turut ikut dalam proses aransemen musik, Irwan ingin agar lagu barunya ini terdengar fresh dan disukai anak muda.

“Aku ingin menunjukan kalau aku bisa menulis lagu dan juga mengaransemen lagu sendiri. Di lagu ini kalau kita dengar selain musik Dangdut, ada unsur musik Pop, Reggae, sampai musik India. Pokoknya lagu ini bisa dinikmati oleh anak muda juga,” jelas Irwan.

Advertisement
Iklan Murah

Menyanyikan lagu hasil karya sendiri, dirasakan Irwan lebih lepas saat menjalani proses rekaman. “Lagu ini yang paling mudah saat proses rekamannya, baik itu pas recording maupun saat pembuatan aransemen musiknya. Mungkin karena  lagu ciptaan sendiri jadi aku lebih enjoy. Tidak ada beban saat membawakannya,” tutur Irwan.

Menjadi penyanyi yang memiliki karya-karya yang disukai oleh banyak orang, tentunya menjadi impian semua penyanyi, termasuk Irwan. Baginya, seorang penyanyi yang baik harus bisa mengembangkan kemampuannya lebih luas lagi.

“Harapanku, semoga lagu ini bisa diterima masyarakat luas, diterima oleh musisi-musisi Indonesia dan diterima di dunia hiburan Indonesia. Mudah-mudahan lagu ini bisa disukai dan dikenang sepanjang masa. Untuk karier, aku berharap kedepannya aku bisa dikenal  sebagai penyanyi, yang bukan hanya bisa bernyanyi saja tapi bisa bermusik juga,” tutur Irwan.

Sang Pangeranmu (Lirik)
Cipt.: Irwan Krisdiyanto

Sejak aku mengenal dirimu
Aku terpana oleh senyum manismu
Kau menatapku tersenyum padaku
Membuat diriku tersenyum malu

Betapa santunnya tingkah tutur sapanya
Hatiku terasa berbunga-bunga
Oh gadis jelita siapakah namanya
Ingin lebih dekat mengenalnya

Oh gadis ku terpesona
Oh gadis aku jatuh cinta

Akulah sang pangeranmu
Yang membawa sejuta cinta
Akulah sang pangeranmu
Selalu setia menjagamu

Untuk selalu disampingmu
Ijinkan ku utarakan cinta
Agar kau bahagia bersamaku
Menjalin cinta yang indah selamanya

Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional