Yuk, Intip Tips Tampil Modis dengan Gaya Casual Saat ke Kampus

Avatar of PortalMadura.Com
Yuk, Intip Tips Tampil Modis dengan Gaya Casual Saat ke Kampus
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tampil modis dan gaya ketika pergi ke kampus bukanlah hal yang salah. Namun beberapa wanita terkadang kebingungan untuk memilih pakaian yang cocok.

Untuk itu, PortalMadura.Com sudah menyiapkan beberapa cara agar kamu bisa terlihat sebagai mahasiswa modis dan lebih menarik ketika ke kampus ladies.

Sneaker Wedges
sneakers
Bosan dengan sneakers yang itu-itu saja? Cobalah menggunakan sneaker wedges bersol 5cm untuk membuat siluet tubuh yang tinggi namun tidak berlebihan. Tampilan kamu akan lebih seru dan nyaman.

Satchel Bag
satchel-bag
Alternatif lain tas yang modis dan gaya untuk membawa tablet, buku dan stationery kamu ke kampus selain ransel. Satchel memiliki ruang yang cukup untuk itu dan tetap mudah dibawa kemana-mana. Pilihlah tas satchel yang berwarna cerah untuk membuat kamu lebih catchy saat ke kampus dan jangan lupa pilih dari bahan kulit sintetis yang mudah dibersihkan dari debu.

Blazer
blaser
Menggunakan blazer di kampus tidak akan membuat kamu terlihat seperti pekerja kantoran jika kamu bisa me-mix and match dengan tepat. Pakailah blazer dengan bahan katun atau jersey yang ringan dan menyerap keringat sehingga cocok untuk aktivitasmu yang padat di kampus. Kamu bisa memilih warna-warna basic non hitam seperti cokelat, abu-abu atau hijau army untuk tampilan boyish yang chic. Jika ingin tampilan lebih manis pilihlah warna-warna pastel seperti peach, lavender atau mint.

Tailored Pants
toi
Pilihlah celana dengan motif garis atau polkadot kecil untuk mix and match yang lebih out of the box. Jika kamu lebih suka kain-kain polos, maka pilihlah warna yang netral namun tidak biasa seperti olive green, light grey atau maroon. Penampilan yang rapi dan bagus untuk dilihat akan membuat anda lebih percaya diri dan bersemangat ketika berada di kampus. Tampil beda tidak menghalangi anda untuk tetap bergaya dan bertampil menarik.

Sweater
cewe-modis-kampus
Bagi kamu pecinta sweater maka bisa mulai mengenakannya di kampus. Pilihlah sweater berbahan rajut yang tidak terlalu tebal sehingga kamu tidak kepanasan. Siluetnya yang longgar membuatmu lebih mudah bergerak. Pilih sweater dengan print-print lucu yang sedang tren seperti daisy, swater, stripes atau pizza. Motif-motif yang fun akan membuat kamu lebih semangat kuliah.

Banyak cara kan buat tampil modis? Walaupun mungkin masih banyak lagi cara agar kamu bisa terlihat menarik saat dateng ke kampus seperti mengenakan aksesori kalung, bandana, dan lainnya, tapi beberapa hal tadi bisa kamu coba kok. Dan membuatmu tampak spesial di mata lelaki. (sharingdisana.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.