Ada Panggung Kreativitas Anak Muda dan Bazar Sahabat Achmad Fauzi di Gotong Royong

Avatar of PortalMadura.Com
Ada Panggung Kreativitas Anak Muda dan Bazar Sahabat Achmad Fauzi di Gotong Royong
Ist. Bazar Sahabat Achmad Fauzi

PortalMadura.Com, – Aspirasi teman-teman muda agar menghidupkan Lapangan Gotong Royong sebagai pusat kreativitas anak muda dan panggung kesenian tradisional langsung ditanggapi serius oleh pengurus RuAs Pemuda.

Selama bulan suci Ramadan, bekerjasama dengan koranmadura.com, News Madura, Madura Expose dan Portal Madura menggelar Panggung Kreasi Ramadan dan Bazar Sahabat Achmad Fauzi dengan menyediakan stand gratis.

“Ini awal untuk menghidupkan Lapangan Gotong Royong. Selama bulan Ramadhan, RuAs Pemuda mengajak awak media langsung menghidupkan gotong royong dengan menampilkan beberapa kreasi anak muda dengan bekerjasama dengan Disbudparpora Sumenep,“ kata Syamsuni Ketua Panitia Panggung Kreasi Ramadan dan Bazar Sahabat Achmad Fauzi, dalam sambutannya, Kamis (9/6/2016) malam.

Kabiro Koran Madura ini juga menjelaskan bahwa acara yang dikemas dengan selera muda itu juga menyediakan stand gratis bagi pemuda dan warga Sumenep yang ingin menjual beragam macam kuliner, maupun aksesoris khas Sumenep. Selain itu pula, pihaknya juga menyediakan akan menyediakan internet gratis bagi para pengunjung Bazar.

“Selain bekerjasama dengan Disbudparpora, kami juga bekerjasama dengan Diskominfo untuk menyediakan internet gratis,” ucapnya.

Oleh karena itu pihaknya berharap dengan adanya panggung kreasi dan Bazar bisa bermanfaat bagi masyarakat maupun para kaula muda di Sumenep. “Semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi masayrakat Sumenep. Sebab kegiatan malam ini merupakan awal untuk menghidupkan gotong royong sebagai ,” imbuhnya.

Acara pembukaan Panggung Kreasi Ramadan dan Bazar Sahabat Achmad Fauzi ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan dihadiri oleh sejumlah SKPD dan beberapa OKP.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.