Berkah Ramadan, Jamu Seduh Sehat Pria-Wanita Laris Manis di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Berkah Ramadan, Jamu Seduh Sehat Pria-Wanita Laris Manis di Sumenep
Jamu Sumenep

PortalMadura.Com, – Jamu seduh sehat pria dan wanita di toko jamu “Celok Manis” Jalan Trunojoyo, Sumenep, Madura, Jawa Timur laris manis selama bulan suci Ramadan.

“Selama Ramadan, pembeli jamu tak jauh berbeda dengan sebelum puasa. Hanya waktunya yang beda, siang berganti ke malam,” kata salah seorang penjual jamu di Sumenep, Titin (26), pada PortalMadura.Com, Minggu (3/7/2016).

Ia yakin karena , pembeli jamu tetap ramai. Dari sore hari sampai menjelang sahur mampu terjual hingga 70 sampai 75 gelas setiap malam. “Kalau siang tetap ada yang beli tapi dibungkus. Kisarannya 10 sampai 15 gelas,” ucapnya.

Pada awal Ramadan, pembeli jamu sedikit berkurang hingga 30 persen. “Pada awal puasa atau 10 hari pertama Ramadan, pembeli memang menurun kisaran 30 persen. Setelah itu, kembali normal. Bahkan, sampai sahur ada yang beli,” terangnya.

Jamu yang selama ini banyak diminati yakni sehat pria-wanita. “Kalau hujan-hujan justru sehat pria yang banyak dicari, tapi pembeli agak berkurang,” pungkasnya dibalut senyum ramah oleh wanita cantik ini.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.