Bupati Sumenep : Semangat Pejuang Harus Jadi Spirit Lanjutkan Kemerdekaan

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Sumenep : Semangat Pejuang Harus Jadi Spirit Lanjutkan Kemerdekaan
Acara Silaturahmi Bupati Sumenep dengan Veteran di Pendopo, Jumat (18/8/2017)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, A mengatakan, semangat para pejuang yang telah merintis kemerdekaan RI harus tetap menjadi spirit bagi kaum muda saat ini guna mengisi dan melanjutkan kemerdekaan.

“Kita sebagai penerus bangsa harus tetap menjadikan semangat juang para pejuang sebagai spirit untuk mengisi dan mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia ini,” kata Bupati Sumenep saat acara silaturahmi Bupati dengan Veteran di Pendopo, Jumat (18/8/2017).

Silaturahmi bupati dengan veteran menjadi agenda rutinitas tahunan. Untuk tahun 2017, pemerintah daerah mengambil tema “Ramah-tamah bupati dengan perintis kemerdekaan, veteran dan warakawuri”.

“Sebagai penerus bangsa, kita tidak boleh melupakan sejarah perjuangan para veteran dan pahlawan yang telah gigih memperjuangkan kemerdekaan RI,” ucapnya.

Bupati menyampaikan, apapun profesinya, semangat perjuangan para perintis kemerdekaan RI harus tetap menjadi penyemangat anak bangsa guna mempertahankan kemerdekaan ini.

“Sebelum bangsa ini merdeka, para veteran dan pahlawan dengan semangat juangnya merebut kemerdekaan dari penjajah. Namun, untuk saat ini, kita harus mempertahankan haknya dengan tindakan yang positif sesuai profesinya,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.