PortalMadura.com

Cara Tepat dan Ampuh Hadapi Pacar yang Super Sibuk

  • Selasa, 20 September 2016 | 14:00
Cara Tepat dan Ampuh Hadapi Pacar yang Super Sibuk
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com – Punya cowok yang super sibuk dengan kerjaannya? Mungkin hal ini yang sedikit membuat kamu sebagai seorang cewek merasa kesal dan marah. Bagaimana tidak? Dikarena doi selalu disibukkan dengan pekerjaan-pekerjaannya saja, kamu jadi kurang perhatian bahkan sampai tidak dipedulikannya.

Lantas bagaimana cara menghadapi kekasih yang selalu sibuk dengan segudang pekerjaannya? Berikut cara tepat dan ampuh menghadapi pacar yang super sibuk.

Jujur dengan keinginan Anda
Katakanlah secara jujur jika Anda membutuhkan sedikit perhatiannya. Beritahukanlah bahwa telepon singkat atau membalas SMS atau BBM sangat berarti bagi Anda.

Mengetahui jadwalnya
Usahakan Anda mengetahui jadwal meetingnya, sehingga Anda tidak perlu mengganggunya ketika dia sedang meeting.

Jangan gengsi untuk memulai duluan
Terkadang karena kesibukannya dia lupa untuk menghubungi Anda. Daripada menunggu-nunggu kabar darinya, lebih baik Anda yang menghubunginya dan mengingatkannya untuk makan siang. Ini bisa sangat berarti untuknya, apalagi di tengah-tengah kesibukanya.

Said Abdullah

Memberikan surprise
Daripada Anda yang berharap mendapatkan perhatian lebih, sebaiknya balikkan keadaannya. Berikan perhatian yang lebih dan berikan kejutan-kejutan kecil. Seperti mengantarkan makan siang atau menyelipkan notes berisi kata-kata penyemangat di tas kerjanya.

Tetap menyibukkan diri
Saat lagi tidak bersanya lakukan kegiatan yang disuka, berkumpul bersama teman-teman, menulis blog atau melakukan banyak hal yang menyenangkan. Agar Anda tetap bisa mengontrol diri Anda agar tidak terus mencarinya, sebaiknya tetaplah sibuk dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan.

Demikian beberapa tips yang bisa dilakukan untuk Menghadapi Pacar yang Super Sibuk. Tetapi semua hal tentunya tetap kembali pada kita dan pasangan atau pacar kita sendiri dalam menyikapinya. (detik.com/Diyah)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional