PortalMadura.com

GOW Sumenep Gelar Pelatihan Tata Rias Pengantin

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 20:36
GOW Sumenep Gelar Pelatihan Tata Rias Pengantin
Pelatihan tata Rias Pengantin

PortalMadura.Com, Sumenep – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar pelatihan bidang tata rias pengantin. Sedikitnya, 30 peserta yang akan digodok selama 4 hari kedepan.

“Peserta delegasi dari beberapa organisasi perempuan yang tergabung di GOW. Pesertanya memang kami sengaja dibatasi agar benar-benar terserap dan dapat diaplikasikan dalam kebutuhan keluarganya,” kata Sekretaris GOW, Diah Suryani Widayati, Selasa (8/8/2017).

Acara yang bertajuk Pelatihan Rias Pengantin ini bertempat di Aula Sekretariat PKK dan akan berlangsung sejak Selasa 8 hingga Jum’at 11 Agustus 2017, dengan pemateri tunggal, Virna Hartantin.

Kapolres Sumenep

Sementara, Ketua GOW Sumenep, Nia Kurnia Fauzi menjelaskan, GOW mempunyai peran penting dan tanggung jawab besar dalam melaksanakan dan mengembangkan pelatihan yang berbasis kemasyrakatan.

“Pelatihan tata rias ini untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan dibidang tata rias pengantin kepada masyarakat Sumenep,” kata istri Wabup Sumenep ini.

Ia berharap, pasca pelatihan, para peserta dapat meningkatkan pengetahuan keterampilan dan sikap kewirausahaan. “Semoga para peserta dapat merintis usaha di bidang tata rias pengantin dan dapat membantu kebutuhan ekonomi keluarganya,” pungkasnya.(Hartono)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional