Hari Ibu, Mahasiswi Cantik Ini Berikan Coklat Gratis

Avatar of PortalMadura.Com
Mahasiswi Cantik Berikan Coklat Gratis
Mahasiswi Cantik Berikan Coklat Gratis

PortalMadura.Com, – Peringatan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diwarnai dengan pemberian coklat gratis oleh pengurus komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, di Jalan Trunojoyo, Minggu (21/12/2014).

Aksi pemberian coklat kepada para pengguna jalan dan pedagang kaki lima di Taman Adipura tersebut dilakukan oleh mahasiswi yang menggunakan baju muslim dan tampil cantik. Para pengguna jalan, baik roda dua dan empat serta pengguna becak diminta untuk berhenti sejenak.

“Maaf menganggu bu, coklat ini sebagai lambang kasih sayang kepada ibu,” kata salah seorang mahasiswi pada pengguna becak.

Ketua panitia Hari Ibu, Feti D Handayani mengungkapkan, dalam rangka memperingati hari ibu ada dua hal yang dilakukan, yakni pemberian coklat gratis pada pengguna jalan yang dipusatkan di Jalan Trunojoyo dan seminar dengan tema ‘Ibu Pahlawan Kesuksesanku'.

“Pemberian coklat itu juga lambang kasih sayang pada ibu,” terang Feti pada PortalMadura.Com.

Seminar yang digelar di Aula Komando Distrik Militer (KODIM) 0827 Sumenep menghadirkan salah seorang anggota DPRD setempat, Darul Hasyim Fath dan dari internal Kopri PMII Sumenep.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.