PortalMadura.com

Ini Lho, Drama Korea Terbaru Yang Siap Tayang di Bulan November 2016

  • Senin, 7 November 2016 | 13:00
Ini Lho, Drama Korea Terbaru Yang Siap Tayang di Bulan November 2016
ilustrasi

PortalMadura.Com – Drama Korea terbaru dan terupdate menjadi satu dari sekian banyak hal yang paling ditunggu oleh kaula muda. Tak hanya dari plot cerita menarik, drama yang banyak digandrungi juga diikuti oleh siapa yang memainkan drama tersebut.

Aktor dan aktris yang memerankan sebuah drama sangat berpengaruh pada jalannya cerita, betul? Mungkin dari sederetan drama korea ini akan menjadi favorit kalian selanjutnya. Drama apa saja yang akan mengisi slot di bulan November 2016 ini? Yuk simak!

Entourage
Drama yang satu ini kian mencuri perhatian para pecinta K-drama berkat cuplikan video teaser yang memperlihatkan sederatan aktor muda yaitu Seo Kang Jun, Lee Kwang Soo, Lee Dong Hwi, dan Park Jung Min. Drama adaptasi dari seri populer Amerika Entourage ini mengambil alur cerita mengenai keempat orang yang telah bersahabat sejak kecil dan memiliki sifat berbeda-beda mulai dari paling malas hingga pekerja keras.

Di samping itu, drama ini juga akan menggaet aktor legendaris, Choi Jin Woong dan beberapa aktris pendukung ternama seperti Amber F(x) dan mantan personil girlgroup Wonder Girls, Ahn Sohee. Drama pre-record tersebut telah memulai proses syutingnya sejak Juni lalu dan berakhir pada akhir September di Busan. Kita tunggu saja keseruan drama ini yang tayang perdana mulai 4 November 2016

Legend of the Blue Sea
Setelah vakum dari dunia drama hampir 3 tahun setelah memerankan karakter Kim Tan di The Heirs, Lee Min Ho siap kembali berlaga di layar kaca. Drama yang akan ditayangkan pada SBS ini mengambil judul Legend of the Blue Sea bercerita tentang putri duyung bernama Shim Chung yang dimainkan oleh Jun Ji Hyun, bertemu dengan Lee Min Ho yang memerankan dua karakter sekaligus sebagai seorang penipu ulung yang berada di dua zaman berbeda.

Karakter Kim Mu hidup di jaman Joseon, sedangkan Heo Jun Jae hidup di masa kini. Wah ceritanya anti-mainstream banget ya! Kita tunggu saja tayangnya drama ini pada 16 November mendatang, menggantikan serial Jealousy Incarnate yang diperankan oleh Jo Jung Suk.

Romantic Doctor, Teacher Kim
Rindu dengan penampilan ‘cewek tangguh’ dari karakter Oh Hae Young yang diperankan oleh Seo Hyun Jin? Berkat akting nya dalam drama tersebut, wanita cantik ini akan kembali berlaga di drama besutan SBS berjudul Romantic Doctor, Teacher Kim ditemani oleh pemeran dalam drama Warm & Cozy, Han Suk Kyu. Berkisah tentang dua orang dokter yang memiliki tujuan masing-masing untuk menekuni bidang tersebut.

Tak disangka, setelah bertemu Teacher Kim (Han Suk Kyu), mereka mempelajari hal lebih dalam mengenai nilai kehidupan dan ketulusan cinta. Drama bergenre medical ini siap menggantikan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo pada 7 November mendatang.

Night Light
Sempat terlibat dalam drama fenomenal Descendants of the Sun, kini aktor Jin Goo ditawarkan untuk menjadi lead male actor dalam drama produksi MBC berjudul Night Light. Aktor tampan ini akan ditemani oleh dua aktris cantik yakni Uee dari girlband After School dan Lee Yo Won. Drama yang akan menggantikan slot tayang Woman with a Suitcase ini berkisah tentang peran Park Gun Woo (Jin Goo) yang merupakan pewaris kekayaan dengan otak sangat jenius.

Sedangkan Lee Yo Won mengambil karakter Seo Yo Kyung, wanita kaya yang tak kenal dosan dan ingin membangun ‘kerajaannya’ sendiri. Peran Uee sebagai Lee Se Jin, gadis tidak mampu yang bersikeras ingin mengubah hidupnya. Drama Night Light siap menyapa penikmat K-Drama pada 21 November mendatang setiap hari Senin dan Selasa jam 10 malam (KST).

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Berlatar belakang seorang model runway, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk digaet oleh MBC untuk memerankan drama terbarunya yang hadir pada 23 November mendatang bertajuk Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Bagi wanita dibawah naugan agensi model YGK+ ini, drama tersebut merupakan proyek debutnya sebagai pemeran utama wanita dengan nama Kim Bok Joo, seorang atlet angkat besi yang jatuh cinta pada seorang dokter. Sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Jung Joon Hyung, atlet renang teman kampus Kim Bok Joo yang memiliki trauma setelah didiskualifikasi di sebuah kompetisi karena melakukan start secara illegal.

Nantinya, mereka akan memiliki hubungan spesial dan dirinya menemukan cinta dan impian di tengah rasa sakit. Fun fact: Demi drama ini, Lee Sung Kung rela menaikkan berat bedannya lho!

Wah, dari kelima drama korea diatas manakah yang paling kamu tunggu-tunggu? Semoga sesuai dengan ekspetasimu ya! (teen.co.id/choir)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional