PortalMadura.com

Inilah Lokasi Yang Pas Buat Nembak Gebetan

  • Kamis, 22 September 2016 | 14:00
Inilah Lokasi Yang Pas Buat Nembak Gebetan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mau bikin prosesi nembak yang nggak mainstream tapi masih bisa bangun suasana romantis? Untuk itu kali ini PortalMadura akan memberi saran 7 tempat yang paling romantis untuk mengungkapkan cinta. Dimana sajakah itu? Mari kita simak.

Advertisement

Sambil melihat Sunset
Ajaklah dia untuk melihat sunset bersama di suatu tempat yang indah didekat tempat kamu atau tempat khusus untuk melihat sunset seperti tempat wisata. Ajak dia berkeliling dulu ke tempat-tempat yang bagus, lalu saat sore beristirahat sejenak untuk melihat sunset. Saat itulah kamu mengungkapkan perasaanmu padanya, maka kemungkinan besar cintamu akan diterima.

Taman
Taman adalah tempat paling tepat untuk bermain, bersantai, dan bersenang-senang .  selain itu taman juga tempat yang cocok untuk menyatakan cintamu pada si dia. Buat suasana seromantis mungkin dengan mencari tempat yang bagus dan sepi, jangan sampai ada pengamen yang mengganggu suasana kalian.  Setelah ngobrol-ngobrol ringan dengannya, ungkapkanlah perasaan kamu dengan jujur dan tulus dan semoga saja diterima.

Kafe
Opsi yang satu ini sebenarnya buat cowok-cowok yang merasa punya kemampuan sosial yang baik. Lokasi ini bisa dibilang berpengaruh 50% dalam usaha kamu menciptakan suasana yang nyaman buat si doi. Tapi dengan bantuan konsep yang benar, kafe bisa menjadi tempat paling romantis untuk nembak pasanganmu.

Tempat Sepi
Tempat sepi sangat cocok buat nembak cewek. Tempat sepi yang saya maksud misalnya belakang sekolah, di kantin kampus saat semua orang udah pulang atau dimana aja yang penting sepi. Tapi yang jelas, berdua dengan si doi tanpa gangguan siapa-siapa menciptakan suasana yang serius. Kalau kamu nembak dalam suasana yang serius, setiap kata-kata dalam kalimat penembakan kamu jadinya bermakna lebih dalem.

Di Depan Umum
Banyak cewek yang menganggap nembak depan umum itu romantis, karena berarti kamu siap berkorban untuk si target dan siap dipermalukan di depan umum demi si doi. Cuman ingat, gak semua cewek tahan menjadi pusat perhatian. Banyak yang berpikir nembak di depan umum itu romantis, tapi ada juga yang berpikir itu malu-maluin. Kalau kamu berniat nembak di depan umum, pastikan dulu kamu kenal betul karakter gebetan kamu.

Puncak Gunung
Ajak gebetan kamu untuk naik gunung atau muncak sampai ketinggian beberapa mdpl atau sampai kepuncaknya. Bantu dia untuk naik dan selalu memperhatikannya, temani saat kelelahan dan jadilah orang yang bisa dia andalkan saat kesulitan mendaki. Saat sampai di puncak dan sudah beristirahat, pergilah ke tempat yang privat atau sepi yang indah dan bisa sambil melihat pemandangan. Lalu tinggal ungkapkanlah perasaan kamu disana dengan berteriak keras biar tebing dan bebatuan yang mendengar atau dengan cara biasa aja deh maka kemungkinan besar cintamu akan diterima.

Di Rumah Si Cewek
Rumah si doi adalah zona nyaman buat si doi. Kalau kamu berani menginjakkan kaki disana dan melakukan penembakan, ini pesan keras ke si doi bahwa kamu mau menjalin hubungan yang serius. Kalau kamu berencana menjalin hubungan serius dengan gebetan kamu, rumah si doi adalah salah satu tempat paling cocok buat nembak.

Itulah beberapa tempat yang romantis untuk menyatakan cinta dan mempunyai kemungkinan besar untuk diterima. Selamat mencoba dan semoga sukses. (cararahasia.com/Diyah)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional