Isu Santet, Warga Dasuk Sumenep Tewas Luka Bacok

Avatar of PortalMadura.Com
Isu Santet, Warga Dasuk Sumenep Tewas Luka Bacok
Ist. Korban Tewas dengan Luka Bacok

PortalMadura.Com, – Purahman (60), warga Dusun Beringin Tengah, Desa Beringin, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas dengan luka bacok dibagian leher dan perut, pada pukul 19.30 WIB, Rabu (31/8/2016).

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, korban ditemukan oleh keluarganya sudah tewas bersimbah darah sekitar 200 meter dari rumah korban.

“Penuh luka. Dan yang paling parah lukanya dibagian leher dan perut,” kata salah seorang warga setempat, Ahmad (45).

Korban baru datang dari perkumpulan rutin di desanya dengan mengendarai motor Suzuki Tornado. Diduga, pelaku sudah mengintai korban sejak keluar rumah. “Mungkin korban dibunuh setelah pulang dari perkumpulan rutin,” ujarnya.

Isu yang merebak di kalangan warga setempat, korban diduga mempunyai ilmu santet. “Isunya punya ilmu santet,” kata sumber lain sambil meminta identitasnya dirahasiakan.

Petugas kepolisian dari Polsek dan Polres setempat sudah di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan korban dievakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumenep.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, pada pukul 21.50 WIB, belum ada penjelasan resmi dari pihak aparat kepolisian. “Kejadiannya memang ada, tapi belum bisa menjelaskan secara detil,” kata Kasubag Humas , AKP Hasanudin.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.