PortalMadura.com

Jangan Sering Unggah Foto Liburan di Media Sosial, Ini Alasan yang Perlu Anda Ketahui

  • Sabtu, 8 Juli 2017 | 13:00
Jangan Sering Unggah Foto Liburan di Media Sosial, Ini Alasan yang Perlu Anda Ketahui
Ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com – Saat ini sosial media sudah menjadi tempat untuk berbagi kebahagiaan, kerinduan bahkan kabar tidak menyenangkan. Selain itu, banyak foto yang bisa Anda posting agar orang lain bisa mengetahui aktivitas Anda. Misalnya saat berlibur, hal ini biasanya menjadi kesempatan yang menyenangkan dan wajib untuk diabadikan.

Namun, Anda juga harus mengetahui fakta mengejutkan di balik membagikan foto tersebut saat Anda berlibur. Ternyata, banyak yang merasa risih dan terganggu dengan melihat foto-foto liburan Anda yang diunggah pada media sosial.

Said Abdullah

Selain itu, ada yang lebih membahayakan, sebuah fakta mengejutkan ditemukan bahwa dengan mengunggah foto liburan secara langsung pada media sosial Anda dapat memicu tindak kejahatan.

Pasalnya, orang yang berniat jahat akan tahu bahwa tempat tinggal Anda sedang kosong dan Anda sedang tidak berada di rumah. Sehingga, mereka dapat dengan mulusnya menjalani modus kejahatan yang merugikan. Jadi, ada baiknya untuk mengunggah foto liburan saat Anda sudah kembali ke rumah. Setidaknya jangan terlalu sering dilakukan agar tetap menjaga keamanan Anda dan keluarga tercinta. (liputan6.com/Desy)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional