PortalMadura.com

Kapten Madura United Janji Pertahankan Posisi Puncak

  • Jumat, 28 Oktober 2016 | 12:23
Kapten Madura United Janji Pertahankan Posisi Puncak
dok. Fabiano De Rosa Beltrame

PortalMadura.Com, Kutai Kartanegara – Pertandingan Mitra Kukar versus Madura United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (28/10/2016) sore menjadi laga berat bagi tim tamu.

Pasalnya, Madura United yang menempati posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 49 poin memasang target menang untuk mengamankan posisinya yang kini masih sangat rawan tergeser oleh tim yang ada di bawahnya.

Kedua klub yang terus menguntit posisi puncak adalah Persipura Jayapura di posisi kedua dan Arema Cronus di posisi ketiga. Masing-masing telah mengoleksi 46 poin, artinya hanya terpaut tiga angka dari Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United).

“Pemain sudah sepakat untuk bermain maksimal pada pertandingan nanti. Keinginan untuk tetap bertahan di puncak klasemen bagi kami bukan beban, tetapi ini adalah tantangan yang harus kami taklukkan,” kata Kapten Madura United FC, Fabiano De Rosa Beltrame.

Pihaknya memiliki momentum bagus untuk memenangkan pertandingan, mengingat semua pemain di semua lini dalam kondisi bagus, tidak ada pemain yang terbekap cedera atau akumulasi kartu.

Sekedar diketahui, pertandingan Mitra Kukar versus Madura United akan disiarkan langsung oleh TV Indosiar dengan waktu kick off pukul 16.00 WiB (sore ini). (Marzukiy/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional