Kapten Janji Pertahankan Posisi Puncak

Avatar of PortalMadura.Com
Fabiano Tak Ingin Bicara Peluangnya di Madura United Musim Depan
dok. Fabiano De Rosa Beltrame

PortalMadura.Com, – Pertandingan Mitra Kukar versus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (28/10/2016) sore menjadi laga berat bagi tim tamu.

Pasalnya, yang menempati posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 49 poin memasang target menang untuk mengamankan posisinya yang kini masih sangat rawan tergeser oleh tim yang ada di bawahnya.

Kedua klub yang terus menguntit posisi puncak adalah Persipura Jayapura di posisi kedua dan Arema Cronus di posisi ketiga. Masing-masing telah mengoleksi 46 poin, artinya hanya terpaut tiga angka dari Laskar Sape Kerrab (julukan ).

“Pemain sudah sepakat untuk bermain maksimal pada pertandingan nanti. Keinginan untuk tetap bertahan di puncak klasemen bagi kami bukan beban, tetapi ini adalah tantangan yang harus kami taklukkan,” kata Kapten FC, Fabiano De Rosa Beltrame.

Pihaknya memiliki momentum bagus untuk memenangkan pertandingan, mengingat semua pemain di semua lini dalam kondisi bagus, tidak ada pemain yang terbekap cedera atau akumulasi kartu.

Sekedar diketahui, pertandingan Mitra Kukar versus akan disiarkan langsung oleh TV Indosiar dengan waktu kick off pukul 16.00 WiB (sore ini). (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.