Ladies, Lakukan 4 Tips Ini Agar Bibir Anda Tampak Menawan di Hari Raya

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Lakukan 4 Tips Ini Agar Bibir Anda Tampak Menawan di Hari Raya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat silaturahmi bersama keluarga di hari raya Idul Fitri tentunya Anda ingin tampil cantik dan menawan seharian. Apalagi yang sudah memiliki pasangan, biasanya hal ini menjadi kesempatan untuk merias diri agar si dia makin sayang.

Nah, selain mempersiapkan perlengkapan busana, sepatu dan aksesoris lainnya, hal yang paling menjadi pusat perhatian adalah riasan wajah terutama area bibir. Jika Anda ingin mendapatkan tampilan bibir yang menawan yuk ikuti dulu tips berikut ini, dijamin akan membuat Anda jadi pusat perhatian:

Pastikan Bibir dalam Keadaan Bersih
Saat beraktivitas seharian di luar ruangan, tanpa Anda sadari bibir telah terpapar debu dan kotoran. Jika tidak segera dibersihkan, kecantikan alami bibir bisa menghilang karena tertutup oleh debu yang menempel. Untuk itu, biasakan untuk membersihkan bibir saat pulang.

Anda juga bisa menggunakan madu yang kaya akan antioksidan dan bahan alami. Caranya, oleskan madu pada bibir, lalu gosok secara perlahan. Biarkan beberapa menit, lalu bilas menggunakan air hangat. Manfaat alami dari madu ini bisa membuat bibir lebih lembab.

Jaga Tubuh Tetap Terhidrasi
Saat tubuh terhidrasi dengan baik, kulit bibir pun akan terlihat lebih lembab dan menawan. Untuk itu, pastikan Anda telah mencukupi kebutuhan cairan tubuh dengan mengonsumsi minimal 8 gelas perhari ya. Pasalnya, cairan tubuh merupakan salah satu komponen penting dalam proses regenerasi kulit. Saat proses regenerasi ini berjalan dengan lancar, maka bibir juga akan memperlihatkan rona alaminya.

Pijat Bibir, Yuk!
Memijat bibir merupakan salah satu perawatan yang bisa Anda lakukan di rumah. Caranya cukup mudah, yakni pijat bibir menggunakan jari dengan gerakan memutar. Pijatan dapat membantu meningkatkan suplai darah ke mulut, sehingga kelembabannya bisa terjaga. Perawatan ini bisa Anda lakukan satu kali sehari sebelum tidur.

Gunakan Warna Lipstik Menawan
Keindahan bibir tidak akan lengkap tanpa warna-warna menawan, yuk naikkan intensitas kehadiran Anda saat Idul Fitri nanti dengan tampilan bibir mewah. Anda bisa menggunakan warna bibir matte yang kekinian. Jadi, bibi Anda akan terlihat indah saat hari raya. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.