Laka Maut Sampang, Kelalaian Pengemudi Pick-Up

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sampang – Terjadinya laka maut antara mobil Pick-Up dengan Truck bermuatan LPG kosong di Jalan Raya Tadden Kecamatan Kota Camplong Sampang, Madura, Jawa Timur hingga merenggut nyawa enam orang, (6/72014) murni kelalaian pengemudi Pick-Up.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar kepada sejumlah awak media, Senin (7/7/2014).

“Dalam kecelakaan itu tersangkanya adalah supir Pick-up, yang juga menjadi korban meninggal dunia. Jadi bukan pengemudi Truk LPG,” ungkap Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar.

Dari hasil oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), kronologis kejadiannya, titik kecelakaan terjadi pada jalur kanan dari perlintasan mobil Pick-Up, sehingga menabrak Truk pengangkut tabung LPG yang datang dari arah berlawanan.

“Kecelakaan terjadi bukan di jalur perlintasan Pick-Up. Tetapi, di jalur kanan dari arah timur,” terangnya.

Kecelakaan maut tersebut terjadi, saat mobil Pick-Up melaju kencang dari arah Pamekasan menuju Kota Sampang, setibanya dilokasi kejadian mobil tersebut tiba-tiba zig zag ke sisi kanan jalan dan langsung menghantam Truk bermuatan tabung LPG yang tengah melaju dari arah berlawanan.

Dari delapan orang penumpang Pick-Up yang kesemuanya warga Bangkalan, enam diantaranya termasuk supir tewas terpanggang setelah kendaraan yang ditumpangi terbakar akibat benturan yang cukup keras. Sementara supir dan kenek Truk berhasil menyelamatkan diri.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.