PortalMadura.com

Lakukan Seks Sehat Mampu Perlancar Bisnis

  • Minggu, 6 Desember 2015 | 09:47
Lakukan Seks Sehat Mampu Perlancar Bisnis
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com – Banyak orang berpikir jika aktivitas seksual hanyalah merupakan kebutuhan biologis manusia yang harus terpenuhi.

Bahkan, tidak sedikit orang yang menganggap hubungan seksual hanya terkait pemenuhan hasrat akan libido seseorang.

Padahal, masih banyak manfaat dari aktivitas hubungan seksual yang bisa didapat selain daripada rasa kepuasan itu sendiri. Terutama, bagi Anda yang sudah memiliki pasangan suami istri, maka aktivitas hubungan seksual sangat penting menjaga keharmonisan hubungan, sekaligus bagi kesehatan tubuh Anda dan pasangan Anda.

Salah satunya yaitu bagi seorang yang memilih berbisnis bukan menjadi pekerja, tentunya mengerti bahwa membangun usaha sendiri penuh risiko yang dipertanggung jawabkan sendiri.

Untuk menghindari risiko bisnis, pengusaha bekerja keras dan kadang mendatangkan stres. Kadang mereka tidak punya waktu untuk keluarga atau pasangan hidup, sehingga kebutuhan seksnya tidak terpenuhi dengan baik.

Sebuah survei di Amerika Serikat menunjukkan, pengusaha sukses adalah mereka yang berhubungan lebih sering dengan pasangan. Jadi, aktivitas seksual itulah yang meningkatkan keberhasilan kewirausahaan mereka.

Penelitian yang dilakukan oleh Institute for the Study of Labor di Jerman menemukan, individu yang melakukan hubungan seks minimal empat kali dalam sepekan, memiliki kualitas kinerja lebih baik daripada mereka yang tidak. Kehidupan seks yang aktif membantu seseorang meningkatkan kinerja mereka.

Orang tersebut jauh lebih kompetitif di pasar bisnis. Sebab, pelanggan atau pengusaha potensial mencari orang-orang sehat.

Sementara, kesehatan pikiran juga diperoleh dari kebahagiaan saat berhubungan seks. Pengusaha jadi termotivasi menciptakan produk unggulan, senang berinovasi, dan lebih tenang menghadapi persiangan bisnis. Demikian dilansir Familyshare, Jumat (4/12/2015). (okezone.com)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional