PortalMadura.com

LPG Meledak, Nenek Terbakar Dilarikan ke RS Islam Kalianget Sumenep

  • Rabu, 16 November 2016 | 18:40
LPG Meledak, Nenek Terbakar Dilarikan ke RS Islam Kalianget Sumenep
Rumah Korban ledakan tabung gas LPG, Rabu (16/11/2016)

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebuah tabung gas LPG 3 kilogram meledak di rumah warga Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (16/11/2016) sore.

Akibatnya, seorang nenek, Maimunah yang berumur 50 tahun mengalami luka bakar pada rambut, tangan dan kaki, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Islam, Kalianget, Sumenep.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, si nenek itu menghidupkan kompor gas dengan posisi berdekatan dengan tabung LPG yang tempatnya lebih tinggi.

Sempat diingatkan oleh tetangga dekatnya, Sahot. Selain salah cara penempatannya, penyambungan gas kurang maksimal yang ditandai dengan bau gas. Namun, si nenek tetap menghidupkan kompor gas tersebut.

Sekitar pukul 16.30 WIB ledekan terdengar. “Api menyambar tubuh korban. Warga memberikan pertolongan dan korban dilarikan ke rumah sakit,” kata salah seorang warga setempat, Sarkawi, pada PortalMadura.Com.

Saat kejadian, tidak ada petugas di tempat kejadian perkara (TKP). Dapur korban mengalami retak-retak dan barang-barang lainnya berserakan. “Kalau korban sekarang menjalani perawatan medis,” katanya.(Hartono)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional