Pegiat Wisata Sumenep Peringati Hari Pariwisata Dunia dengan Bagi-bagi Ratusan Bunga

Avatar of PortalMadura.com
Pegiat Wisata Sumenep Peringati Hari Pariwisata Dunia dengan Bagi-bagi Ratusan Bunga
Pegiat Wisata Sumenep Memperingati Hari Pariwisata Dunia dengan Membagi-bagikan Ratusan Bunga (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Pegiat wisata Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar aksi sebar ratusan bunga dan stiker kepada pengguna jalan di perempatan jantung kota setempat, Rabu (27/9/2017).

Penyebaran bunga dan stiker yang bertuliskan Interesting and Healthy itu dalam rangka memperingati pariwisata dunia.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memperingati yang jatuh pada tanggal 27 September,” kata koordinator aksi, Meinarny Ferdiantina usai melakukan bagi-bagi bunga kepada pengguna jalan.

Ia menyampaikan, selain memperingati hari pariwisata dunia, pihaknya mengaku membantu pemerintah setempat dalam rangka menyukseskan program Visit Sumenep 2018. Sebagai pelaku wisata, pihaknya ikut bertanggungjawab atas suksesnya program pemerintah dibidang pariwisata tersebut.

“Kami sengaja menyebar bunga dan stiker itu untuk membantu pemerintah Kabupaten Sumenep demi suksesnya program Visit Sumenep 2018 yang telah dicanangkan sejak beberapa tahun lalu,” ucapnya.

Selain membagi-bagikan bunga dan stiker terhadap pengguna jalan diperempatan kota, pihaknya juga akan menyebar stiker dan bunga nanti pada saat penerbangan perdana pesawat komersial di Bandara Trunojoyo setempat.

“Nanti siang kami akan membagikan bunga dan stiker di Bandara Trunojoyo,” tegasnya.

Ia menegaskan, Visit Sumenep 2018 harus sukses karena program tersebut dicanangkan salah satu tujuannya untuk meningkatkan perekonomian warga Kabupaten Sumenep.

“Harapan kami program pemerintah berupa Visit Sumenep 2018 itu sukses, makanya sebagai pelaku wisata kami harus ikut andil dalam menyukseskan hal tersebut,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.