PortalMadura.com

Penetapan PAK Tunggu Evaluasi Gubernur

  • Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:23
Penetapan PAK Tunggu Evaluasi Gubernur
dok Ketua DPRD Pamekasan, Halili

PortalMadura.Com, Pamekasan – Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) APBD tahun 2016 Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur belum ditetapkan lantaran masih menunggu evaluasi dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Ketua DPRD Pamekasan, Halili mengatakan, pihaknya akan segera menyelesaikan penetapan PAK tahun 2016, mengingat waktu yang tersisa sangat mepet. Sebab, diakui atau tidak hal itu akan berdampak pada program pada setiap SKPD.

“Pembahasannya sudah selesai beberapa waktu lalu, dan hasilnya sudah diserahkan kepada pak Gubernur. Jadi, kami sekarang sedang menunggu evaluasinya seperti apa,” katanya, Kamis (20/10/2016).

Dia melanjutkan, pihaknya akan menggelar badan musyawarah (bamus) apabila hasil evaluasi dari gubernur sudah diterima DPRD untuk menentukan jadwal paripurna penentapan PAK tersebut.

“Dua hari setelah dilakukan rapat bamus, maka rapat paripurna penetapan sudah bisa digelar. Kami sangat berharap evaluasi itu segera selesai karena waktunya yang mepet,” tandasnya.

Dia meyakini, setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tengah menunggu penetapan PAK tersebut untuk melaksanakan programnya. Oleh karena itu, penetapannya perlu dikebut karena berkaitan dengan kepentingan masyarakat. (Marzukiy/choir)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional