Perempuan Ini Yang Dicari Kaum Lelaki Sejati

Avatar of PortalMadura.Com
Ayu Ratnasari-
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tak hanya perempuan yang memiliki kriteria pasangannya, lelaki pun mempunyai kriteria idaman seperti apa perempuan yang akan mendampinginya.

Perempuan yang ingin memenangkan hati lelaki sejati perlu mengetahui rahasia yang bisa membuatnya memiliki perasaan yang mendalam.

Jadi, perempuan seperti apa sebenarnya diinginkan lelaki matang?

Match.com pada 2013 mensurvei 5.000 lelaki lajang tentang kriteria perempuan idaman mereka. Ternyata paras cantik bukan prioritas yang dicari oleh kaum Adam ini.

Bahkan, ketika ditanya apa yang harus dimiliki oleh perempuan yang akan dinikahinya, 98 persen lelaki menjawab, perempuan yang dapat memperlakukan mereka dengan hormat.

Sebanyak 97 persen menyatakan keinginannya pada perempuan yang bisa diajak berbagi cerita alias curhat dan dapat dipercaya.

Sebanyak 95 persen mengatakan seorang perempuan yang bisa membuat mereka nyaman saat berkomunikasi. Sedangkan 91 persen memilih perempuan yang memiliki selera humor yang tinggi.

Keempat kriteria tertinggi ini menunjukkan bahwa lelaki yang serius menikahi seorang perempuan tidak melulu melihat kecantikan sebagai sebuah keharusan. Meski daya tarik penting, para lelaki ini lebih menekankan pada kualitas yang dimiliki pasangannya.

Lalu bagaimana dengan perempuan karir yang cenderung punya aktivitas segudang yang tak henti-hentinya. Ternyata lelaki lajang tidak takut menjalin hubungan dengan wanita karir, berintelektual tinggi dan lebih cerdas darinya.

Berdasarkan survei ini juga ditemukan bahwa 90 persen lelaki lajang justru tak canggung mengencani perempuan yang berpenghasilan lebih tinggi darinya. Sebanyak 86 persen lelaki juga mengatakan mereka mau berkencan dengan seorang perempuan yang berpendidikan tinggi. Dan 87 persen lelaki mengatakan mereka tertarik berpacaran dengan seseorang yang lebih pintar dari mereka. (Womens Health Mag/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.