Pergantian Ketua Komisi III DPRD Pamekasan Belum Jelas

Avatar of PortalMadura.Com
Pergantian Ketua Komisi III DPRD Pamekasan Belum Jelas
dok. Kantor DPRD Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur belum memastikan perihal perombokan struktur keanggotaan di internal Komisi III setelah beredarnya video mesra anggota berinisial IS dengan seorang perempuan beberapa waktu lalu.

Ketua , Halili mengatakan, pihaknya belum menerima surat apapun dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai partai pengusung oknum wakil rakyat dimaksud. Namun yang jelas, segala proses hukum yang berjalan tentunya akan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Badan Kehormatan DPRD tidak akan terpengaruh dengan apapun, jadi BK akan terus berjalan dan mengagendakan sesuai dengan agendanya. Terkait dengan person yang akan menggantikan itu sampai sekarang belum ada,” ungkapnya, Selasa (3/5/2016).

Foto mesra Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pamekasan berinisial IS beredar luas di media sosial facebook (FB) beberapa waktu lalu. Usut punya usut, perempuan berinisial AD tersebut adalah istri sirri yang bersangkutan yang telah dicerai. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.