Polres Sumenep Kerahkan 115 Personel Untuk Pengamanan Irwan

Avatar of PortalMadura.Com
Polres Sumenep Kerahkan 115 Personel Untuk Pengamanan Irwan
Ist. Net

PortalMadura.Com, penyambutan  maestro dangdut asal Sumenep, yang akan pulang ke kampung halamannya, di Dusun Sorren Deje, Desa Masaran, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Polres setempat mengerahkan sedikitnya 115 personel.

Tim pengamanan dari polres itu, akan disiagakan dibeberapa tempat yang dinilai rawan, serta polsek-polsek yang akan dilalui rombongan.

“Ada 115 personel yang kami kerahkan, 65 personel dari Sabhara, dan 50 personel dari Lantas, semuanya sudah kami siagakan di lokasi,” kata Kapolres Sumenep Rendra Radita Dewayana, melalui Kabag Ops Kompol Edi Purwanto, Sabtu (9/5/2015).

Menurutnya, pengamanan yang diberikan polres Sumenep saat penyambutan , semata-mata bukan karena kontestannya. Melainkan karena banyaknya fans fanatik Irwan yang beramai-ramai melakukan penyambutan.

Jika tidak ada petugas yang mengamankan dilapangan, dikwatirkan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Karena ribuan masyarakat yang akan menyambut Irwan, datang dari berbagai daerah yang krakter serta prilakunya tidak sama.

“Makanya kami kerahkan personel ke lapangan, biar kalau ada apa-apa bisa kita antisipasi sedini mungkin,” tandasaya.

Sementara, Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Musa Bachtiar, mengakui sudah menerjunkan anggotanya ke perbatas Pamekasan-Sumenep. Sebanyak 50 Personel lantas, akan memberikan pengawalan dari perbatasan hingga ke rumah Irwan.

“Sekitar pukul 12.00 Wib, anggota sudah siaga dilapangan, karena ribuan massa yang akan menyambut Irwan, sudah mulai pagi berkumpul di jalan raya,” terangnya.

Informasi dilapangan, Irwan tidak akan bermalam di rumahnya, Bluto, melainkan di hotel C1, Kota Sumenep.(Udin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.