Security Tak Bertanggungjawab, Mio Sporty Hilang di Kampus STKIP

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.com, Sumenep – Satu unit sepeda motor Mio nomor polisi M 3630 VU atas nama Erlangga, alamat Perum Mutiara Harum, Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kalianget hilang di Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sepeda motor tahun 2010 itu ketahui hilang sekitar pukul 01.40 Wib saat pemiliknya, Dwipa Darmawangsa Rahman (18) usai mengikuti kuliah di Kampus STKIP.

“Saat saya selesai mengikuti kuliah tadi siang, ternyata sepeda sudah tidak ada ditempat. Padahal, setiap kendaraan masuk mendapatkan kartu dan kartunya masih ada di saya,” terang Dwipa Darmawangsa Rahman,” Senin (19/5/2014).

Dwipa langsung melaporkan ke Security, namun para penjaga tersebut tidak tahu menahu. Bahkan meminta mencari sendiri. “Security tidak bertanggung jawab,” ujarnya kecewa.

Sementara, Ketua STKIP Sumenep, Musaheri mengatakan, mahasiswa yang kendaraannya hilang diminta untuk melaporkan langsung kepada pihak perguruan tinggi.

“Silahkan besok bertemu dengan saya, berikan keterangan, sepeda apa yang hilang,” ungkap Musaheri via telepon yang mengaku masih di Surabaya. (arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.