PortalMadura.com

SKK Migas-HCML Gelar Silaturrahmi dengan Wartawan Sumenep

  • Kamis, 8 Juni 2017 | 22:54
SKK Migas-HCML Gelar Silaturrahmi dengan Wartawan Sumenep
Silaturrahmi HCML dengan wartawan Sumenep
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – SKK Migas dengan Husky Cnooc Madura Limited (HCML) menggelar silaturrahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (8/6/2017) malam.

“Ini merupakan pertemuan ketiga kalinya di even yang sama yakni di bulan puasa. Untuk saling mengenal antara HCML dengan wartawan,” kata Community Development Coordinator HCML, Ali Aliyuddin, di Sumenep.

Ia menyampaikan, sampai saat ini HCML belum berproduksi, tapi karena dengan niat ikhlas tetap melakukan komunikasi baik dengan warga Sumenep termasuk wartawan dengan cara silaturrahmi seperti ini.

Said Abdullah

“Saat ini, kami sedang melakukan pengembangan lapangan di Pulau Sapudi dan Raas, nama lapangannya Minimum Descent Altitude (MDA) dan Minimum Descent Height (MDH),” paparnya.

Untuk di Sapudi dan Raas itu, lanjutnya, rangkaiannya adalah akan ada kapal masuk membawa jacket atau pondasi pipa berongga yang menancap di laut.

“Akhir tahun 2017 pemasangan jacket ditargetkan sudah selesai, pada 2018 akan dilakukan instalasi dan 2019 bisa berproduksi,” tegasnya. (Arifin/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional