PortalMadura.com

Tim Madura United Ada Tiga Mantan Pemain Samarinda Siap Ladeni PBFC

  • Kamis, 29 September 2016 | 22:09
Tim Madura United Ada Tiga Mantan Pemain Samarinda Siap Ladeni PBFC
dok. Pemain Madura United FC

PortalMadura.Com, Samarinda – Terdapat tiga mantan pemain tim Samarinda yang kini berbaju Madura United. Masing-masing bernama Engelberd Sani, Rishaldi Fauzi dan Bayu Gatra Sanggiawan.

Bayu Gatra Senggiawan dan Engelberd Sani pernah membela Persisam Samarinda (saat ini, Bali United), sementara Rishaldi Fauzi pernah berbaju Pusamania Borneo FC saat turnamen Piala Jendral Soedirman, praktis dia akan menantang mantan klubnya sendiri.

“Bagaimanapun, stadion ini (Segiri, red) pernah menjadi tempat saya biasa menjejakkan kaki dan menyapa suporter. Bahkan, hampir setiap waktu kecuali libur dan bermain di kandang lawan, saya menikmati stadion ini,” tutur Bayu Gatra Sanggiawan, Kamis (29/9/2016),

Menurutnya, meski pernah menjadi bagian dari tim Samarinda, dirinya akan bersikap profesional demi klub yang dibelanya saat ini. Tentunya dengan bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan.

“Banyak kenangan bagi saya, utamanya tempat menyapa suporter maupun tempat favorit saya di stadion ini. Tetapi, saya saat ini datang sebagai tim tamu dengan berbaju Madura United. Kami ingin mendapatkan hasil terbaik bagi Madura United untuk pertandingan besok,” tambah dia.

Sementara itu, Engelberd Sani mengaku tidak terbebani dengan pertandingan melawan tim Pesut Etam walaupun dirinya pernah menginjakkan kaki di bumi Samarinda kala membela Persisam Samarinda.

“Dua kali saya bermain bersama Persisam di stadion ini. Tetapi kemudian saya pindah ke Persiram Raja Ampat. Yang pasti, tidak banyak perubahan di stadion ini. Makanya, saya harus memiliki semangat besar untuk pertandingan besok,” imbuh pemain asal Papua ini.

Demikian juga dengan Rishaldi Fauzi, pemain yang berposisi sebagai stiker tersebut akan memaksimalkan performasnya apabila dipercaya pelatih untuk merumput guna merebut poin dari tim tuan rumah.

“Saya datang sebagai bagian dari Madura United. Saya tidak ada masalah menghadapi mantan tim,” tegas dia. (Marzukiy/har)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional