PortalMadura.com

Tips Malam Pertama Bagi Pengantin Baru yang Belum Pernah di Kenal

  • Kamis, 17 November 2016 | 13:00
Tips Malam Pertama Bagi Pengantin Baru yang Belum Pernah di Kenal
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pernah kebayang gak, ketika suatu saat nanti, kita menikah dengan orang yang belum kita kenal, bahkan sangat asing bagi kita? Dan Setiap pasangan pasti memiliki pengalaman yang berbeda dengan malam pertamanya.

Sebuah pengalaman yang tidak menyenangkan bagi pihak suami atau istri di malam pertamanya boleh jadi akan mempengaruhi perjalanan rumah tangga mereka. Lantas bagaimana cara menyikapi malam pertama bagi pasangan yang belum pernah kita kenal? Yuk ikuti tips di bawah ini.

1. Jangan terburu-buru
Cobalah berbicara santai, dan buat suasana nyaman.

2. Tak ada aturan
Sebenarnya tak ada aturan tertulis untuk hal itu, meski orang lain mengharapkan Anda untuk melakukannya. Jika Anda berdua lelah, sebaiknya manfaatkan waktu untuk lebih saling mengenal, dan tidur bersama dengan nyenyak.

3. Ingat itu
Budaya tertentu mengikuti prosedur panjang dan melelahkan upacara selama pernikahan. Jadi ada kemungkinan Anda berdua lelah. Dalam beberapa kasus, ketegangan dan rasa ingin tahu bisa membuat Anda berdua bisa menghabiskan waktu bersama untuk bersantai.

4. Tidak ada pertanyaan
Meskipun baik mengajukan pertanyaan menarik untuk memulai percakapan tapi sebaiknya di malam pertama jangan tanyakan tentang masa lalu apalagi mengenai seks pada pasangan. Itu akan merusak suasana hati, dan berdampak buruk.

5. Jelajahi
Walau suasana hati ingin intim, tapi jangan terburu-buru menunjukkannya. Sebaiknya luangkan waktu untuk mengetahui kesukaan atau ketidaksukaan pasangan sehingga nanti tak terjadi kesalahan.

6. Fantasi
Malam pertama bukanlah waktu yang tepat untuk mencoba semua fantasi yang tersembunyi pada Anda dan pasangan. Itu justru menakuti pasangan.
Buatlah pasangan Anda merasa nyaman sehingga dia siap untuk melakukannya.

7. Jangan berharap kesempurnaan
Tidak ada cara yang benar atau salah dalam menikmati malam pertama. Jadi jangan terbawa oleh cerita dari petualangan malam pertama teman-teman Anda.

Itulah tips yang bisa kamu pelajari dalam menjalani malam pertama bersama orang tidak pernah kamu kenal sebelumnya. Semoga bermanfaat. (babatpost.com/Diyah)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional