Topik Terlarang untuk Dibicarakan dengan Orangtua Kekasih

Avatar of PortalMadura.Com
Topik Terlarang untuk Dibicarakan dengan Orangtua Kekasih
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bertemu dengan orang tua sang kekasih merupakan kemajuan yang besar dalam suatu hubungan. Hal tersebut juga menunjukkan kalau sang pacar serius dan percaya padamu.

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa hal tersebut juga membuatmu gelisah. Nah agar kalian tidak gelisah lagi hindari hal-hal di bawah ini.

1. Tidak Mengungkit Masalah Lalu
Jangan membicarakan tentang mantan kamu dan menjelaskan kejelekannya di depan orangtua sang kekasih. Mereka akan menganggap bahwa kamu memiliki sifat kekanak – kanakan dan berfikir bahwa kamu akan juga menceritakan kejelekan anaknya selama pacaran dengan anaknya. Jika mereka mulai menanyakan, kamu bisa menjawab bahwa hubungan kami baik-baik saja walaupun kami kemungkinan tidak memiliki kecocokan satu sama lain.

2. Bicara Tentang Politik
Sebagian orantua ketika berbicara tentang politik sangatlah sensitif. Bila kamu atau sang calon mertua tidak menyukai satu komitmen, itu akan mengakibatkan perdebatan yang panjang dengan kamu. Jika menanyakan sebuah politik kepadamu, lebih baik kamu menjawab secara diplomatis dan mengubah suatu pembicaraan ke topik yang jauh lebih menyenangkan.

3. Berbicara Tentang Akademis
Jika kamu menyukai atau pencinta ekonomi, sejarah, fisiki dan hal akademis lainnya mungkin hal tersebut sangat baik untuk dijadikan perbincangan dengan calon mertua.

4. Agama
Berbicara tentang agama, ketika bertemu atau berjumpa dengan orangtua sebaiknya harus berhati-hati karena akan menimbulkan perdebatan yang panjang. Jika agama sesuai tidak di permasalakan, namun apabila memiliki agama berbeda akan membuat hubungan anda kacau bahkan tidak direstui oleh kedua orangtuanya.

Itulah empat hal yang harus dihindari ketika bertemu orangtua sang kekasih semoga informasi yang kami berikan berguna dan bermanfaat. (jokowarino.id/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.